PosBeritaKota.com
Entertainment

Putra Sulung Master Limbad, GUSS DHIKA Hilang Saat Syuting & Diduga karena Digondol ‘Nyi Ratu Kidul’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Putra sulung Master Limbad, Mahardhika atau yang akrab dipanggil dengan nama Guss Dhika, dikabarkan hilang tak berjejak. Bahkan dari informasi yang berkembang menyebutkan bahwa ‘hilangnya‘ itu diduga karena digondol ‘Nyi Ratu Kidul’ atau penguasa ‘Pantai Selatan’.

Dari informasi yang cukup mengejutkan dan diterima oleh POSBERITAKOTA, Selasa (6/4/2021) malam, hal itu terkait keterlibatan Guss Dhika dalam pembuatan atau syuting channel YouTube bertitle ‘Ghost Master‘. Tak heran jika kru atau tim yang terlibat di situ dibikin kelabakan.

Disebutkan Yayan, sumber yang menyampaikan kabar tersebut, melihat langsung kalau proses syuting ‘Ghost Master‘ menjadi terpending alias stop sementara. Ia ikut menonton sejak lepas waktu Magrib ke dinihari dan bahkan sampai jelang waktu Shubuh.

“Saya kaget juga, karena melihat kru kelimpungan mencari-cari keberadaan Guss Dhika. Pokoknya, saya tahu kalau yang dicari-cari itu adalah putra sulung dari Master Limbad,” terang remaja tanggung yang mengaku kenal wajah Guss Dhika tersebut.

Masih menurut Yayan lebih lanjut bahwa lokasi yang dipakai untuk syuting ‘Ghost Master‘, dipastikan sangat seram dan kuat nuansa mistiknya. Apalagi hampir tidak pernah didatangi oleh siapa pun. Karena memang kerapkali terjadi keanehan-keanehan. “Nah, kalau saya berani dan ikut datang ke sini, ya karena nekad dan diberani-beraniin,” ucapnya, terus terang.

Sementara itu Master Limbad juga tak ada di lokasi syuting. Manakala mencoba dihubungi via telepon celular (HP) miliknya, selalu tak menyambung. Begitu pula WathsApp (WA)-nya, juga tak aktif. ■ RED/GOES

Related posts

Asyik! GlobalTV Sajikan Drama Musikal ‘Sound of My Life’

Redaksi Posberitakota

Bikin Moment Terindah, RATU META Ajak Mama Liburan ke Pulau Dewata

Redaksi Posberitakota

Karya Novelis Inggris, FILM GREYHOUND Beri Pelajaran Baik Khusus di Area Pertempuran Laut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang