27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 07:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

SUDAH KEBAYANG BULAN RAMADHAN, RINI ANDRIANI RINDU LANTUNKAN TEMBANG RELIGI SEBUT KEBESARAN ALLAH SWT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sejatinya, bulan suci Ramadhan adalah milik kita sebagai umat manusia (Islam) untuk mendapatkan segala kucuran rahmat dari Allah SWT. Tentu saja, setelah sebelumnya melalui proses atau tahapan di bulan Rajab dan Sahban. Hakekat tersebut jelas tak bisa dilewatkan begitu saja.

Sosok penyanyi dangdut dan religi Rini Andriani mengaku sudah terbayang-bayang (kebayang) akan masuknya bulan suci Ramadhan 1443 H. Demi meraih segala rahmat dan keberkahan yang dikucurkan oleh Sang Khalik (Allah SWT). Oleh karenanya, ia pun tak ingin membuang kesempatan momentum di bulan suci Ramadhan itu sendiri.

“Jujur, saya kangen melantunkan tembang-tembang religi, dimana mengagungkan kebesaran Allah SWT. Dari situ, setidaknya bisa menjadi bukti bahwa Ramadhan sangat ditunggu oleh kita semua sebagai Muslim dan Muslimah,” ucap Rini Andriani yang dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (13/3/2022) malam.

Pelantun tembang religi ‘Puasa & Taraweh‘ dan ‘Allah Selalu Sayang‘ tersebut, berharap bisa istiqomah di dalam menjalani ibadah puasa sepanjang bulan suci Ramadhan. Selain itu, juga ingin melaksanakan sholat Taraweh serta kegiatan religi lain, seperti berbagi dengan sesama.

Insya Alllah, saya tetap bisa berbagi dengan sesama. Bikin acara bersama anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Biasanya, saya bergabung dengan rekan-rekan artis lain, hadir atau bikin acara khusus spesial Ramadhan,” tuturnya, lagi.

Ditengah masih dalam situasi pandemi COVID-19, diharapkan Rini Andriani sejumlah aktifitas keagamaan sepanjang Ramadhan, tidak dilarang oleh Pemerintah. “Yang jelas, saya ingin memanfaatkan betul-betul momentum Ramadhan 1443 H kali ini. Terutama untuk meningkatkan iman dan taqwa diri kita,” tutupnya. ■ RED/GOES

Related posts

Antara Keluarga & Karir Artis, JARWO KWAT Perlu Memikirkan Keseimbangan

Redaksi Posberitakota

Bukti Terus Eksis, MEDIS BAND Siap Rilis Single ‘BERBEDA’

Redaksi Posberitakota

Mengusik Rasa Kemanusiaan, MAYA ANGKASA Melihat 500 Korban Tewas di Donggala & Palu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang