27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

SUDAH JADI GAYA HIDUPNYA, YEYEN LIDYA DOYAN OLAHRAGA TERNYATA BIKIN SEHAT & AWET MUDA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis cantik dan serba bisa, Yeyen Lidya, terlihat memposting sebuah foto yang memamerkan perut kencangnya, di akun Instagram pribadinya @yeyen78. Karuan saja mengundang komentar dari para netizen yang mengenal atau sebagai penggemarnya.

Meski begitu, POSBERITAKOTA langsung meminta klarifikasi dari yang bersangkutan langsung. Menurutnya, selama ini dirinya sangat memanfaatkan media sosial (Medsos), baik saat masih sibuk syuting maupun ditengah situasi pandemi COVID-19.

“Olahraga sudah menjadi lifestyle (gaya hidup) saya. Tujuannya kan karena kepengen sehat. Juga bisa bikin awet muda. Apalagi ditengah kondisi saat ini, imunitas harus bisa dijaga. Nggak boleh menurun,” ucapnya, Rabu (26/1/2022).

Yeyen yang sebelumnya sibuk sebagai artis film dan sinetron, host (pembawa acara), penyanyi dangdut, menuturkan selalu memanfaatkan waktunya untuk rajin olahraga. Tak harus yang berat-berat. “Olahraga di rumah, murah dan yang penting dengan tujuan sehat,” jelas perempuan asal kelahiran Solo, kini sudah menginjak usia ke-43 tahun itu.

Tak ada maksud tertentu jika memposting foto-foto dirinya rajin berolahraga. “Ya, semoga saja bisa menginspirasi, terutama bagi orang yang melihatnya,” tutup Yeyen Lidya, apa adanya. ■ RED/ALDI R/EDITOR : GOES

Related posts

Bantah Tak Ada Kaitan, YEYEN LIDYA Operasi Kecantikan Bukan untuk Memancing Supaya Dapat Jodoh

Redaksi Posberitakota

Hijrah ke Negeri Jiran, MILA KARMILA Justru Bisa go-Internasional Sebagai Penyanyi

Redaksi Posberitakota

Hadirkan Dewi Perssik, FORWAN Berbagi ke Anak Yatim Piatu di Yayasan Al-Anshor & Panti Asuhan Permata Hati Bekasi Barat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang