30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kini Single Parent, DEWI NATALIA O’NEILL Seriusi Dunia Seni Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bakat seni yang muncul begitu saja, ingin dimanfaatkan secara maksimal oleh Dewi Natalia O’neill. Apalagi setelah dirinya merasakan ada manfaat dari segi materi, lantas memilih bersikap serius.

“Bersyukur aja, ternyata saya punya talenta, bisa dikembangkan untuk kemandirian hidup. Oleh karenanya, saya harus serius dan profesional,” celetuk Dewi, panggilan akrabnya, saat ketemu POSBERITAKOTA, Jumat (6/4).​Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Juli 1989 satu ini, blak-blakan kalau dirinya saat ini jadi single parent alias orangtua tunggal bagi kedua anaknya. Dewi pun sangat yakin bisa meraih kehidupan mapan dengan menjalani atau sibuk di dunia keartisan.

“Awalnya sih, saya anggap sebagai hobi. Cuma lama-kelamaan, saya dituntut lebih serius. Mau terus belajar dan disiplin soal waktu,” tutur wanita cantik blasteran ayah asal Rusia dan ibu asal Jawa tersebut.​Sepanjang kesibukannya di dunia seni akting, Dewi Natalia O’neill tercatat pernah main dalam produksi sinetron ‘7 Manusia Harimau’, ‘Catatan Hati Seorang Istri’,  ‘Kita Nikah Yukk’, ‘Jilbab In Love’ dan Jodoh Wasiat Bapak’. 

Lain lagi untuk keaktifannya di film layar lebar, dua diantaranya terlibat dalam judul ‘Rumah Terpilih’ dan ‘Istriku Seorang Mafia’. □ RED/GOES

Related posts

Ada Keluarga Merayakan, YEYEN LIDYA Tak Bisa Lepas dari Suasana Lebaran

Redaksi Posberitakota

Di Epicentrum, PRABOWO-SYAHRINI Nobar Film ‘212 The Power of Love’

Redaksi Posberitakota

Chairul Giano Melakukan Perawatan Wajah di Klinik Royal Aesthetic Center

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang