Bunga Jelita Ibrani Wakil DKI di Ajang Grand Final Putri Indonesia 2017

JAKARTA (POSberitaKOTA) □ Akhirnya Bunga Jelita Ibrani mewakili DKI Jakarta dan terpilih sebagai Putri Indonesia 2017 di ajang Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2017. Ia menggantikan Kezia Warrow, Putri Indonesia 2016. 

Acara yang berlangsung di Plenary Jakarta Hall Convention Center (JHCC) pada Jumat  (31/3/2017) malam tersebut, juga dihadiri tamu spesial yakni Miss Universe 2016, Iris Mittenaere asal Prancis sehingga acaranya berlangsung meriah dan spektakuler.

Seperti diketahui, Bunga Jelita, ternyata berhasil menyisihkan 38 finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Kevin Liliana berhasil menempati Runner Up I yang mewakili Provinsi Jawa Barat, disusul Karina Nadila yang menempati Runner Up II mewakili Nusa Tenggara Timur (NTT)

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, menegaskan bahwa kehadiran Miss Universe diharapkan punya pengaruh sangat strategis bagi perkembangan pariwisata di Indonesia.”Setiap penyelenggaraan grand final Pemilihan Putri Indonesia, kami selalu mengundang Miss Universe kelas dunia,” katanya.

Baca Juga:  Belajar Bisnis, ANNEZA Kibarkan Founder of Annehertinathings

Dari situlah, tambah K. Wardani lagi, nantinya diharapkan dapat memperkenalkan budaya Indonesia pada dunia. Lantas bisa bercerita tentang apa yang akan diproyeksikan Indonesia. 

“Seperti  Indonesia yang aman, kaya budaya dan industri kreatifnya, termasuk dibidang kecantikan dan fashion yang justru tidak kalah dari Prancis dan Jepang,”papar dia dalam sesi jumpa pers di Jakarta.

Sementara itu Miss Universe 2016 asal Prancis, Iris  Mittenaere, mengaku sangat gembira mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Jakarta (Indonesia). “Tentu, saya senang sekali berada di Jakarta. Saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi Jakarta dan berbagi pengalaman dengan pemenang Putri Indonesia 2017,” ucap Iris mengakhiri. ■ Red/Han

Beri Tanggapan