Persiapan Single Baru, FIRMAN SIAGIAN Belum Bisa Lepas Imej Lagu ‘Kehilangan’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tembang pop sentimentil bertitle ‘Kehilangan‘, boleh jadi bakal jadi fenomenal di Tanah Air. Pasalnya, publik penggemar musik masih terus menyukai sebagai lagu favorit. Karena itu, Firman Siagaan nyaris kesulitan melepas imej sebagai pelantunnya lewat kekhasan vokal, sehingga bagai tak lekang dimakan zaman.

“Tentunya, saya sangat bersyukur. Karena imej tersebut begitu kuat sekali. Padahal, saya sudah melepas album bersama lagu jagoan yang sejenis dan berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu,” jelas pria nyentrik asli Batak, kelahiran Medan (Sumut) itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Kamis (1/11).

Menurutnya kenyataan itu tetap menguntungkan Firman. Kenapa? Ia bilang tetap memberikan nilai plus, terutama memancing sekaligus mendatang job show. Selama ini, ditambahkan dia lagi, ajakan show selalu ada saja dari sana-sini. Popularitas tembang ‘Kehilangan‘ bukan cuma di Tanah Air saja, tapi juga merambah sampai ke Negeri Jiran, Malaysia.

Tak berhenti sampai di situ, Firman Siagian mengaku kalau saat ini sedang punya planning melantunkan tembang atau single baru. Masih dalam proses persiapan. Harapannya, tentu saja bisa menyusul hits lagu ‘Kehilangan‘ atau yang masih terus tahap promosi ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’.

“Optimisme itu suatu keharusan. Pada saatnya nanti, saya yakin, bisa kembali melahirkan karya sefenomenal lagu Kehilangan,” tutur solois yang kini menetap di Kota Bandung, Jawa Barat. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here