31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 16:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Walikota H Daddy Yon, MASTER LIMBAD Hadiri Pesta Malam Tahun Baru Spektakuler di Kota Tegal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika sebelumnya selalu tampil dalam kontrak ekslusif bersama stasiun televisi (TV) swasta nasional di acara Pesta Malam Tahun Baru, sosok magician (pesulap-red) spektakuler Master Limbad kali ini harus ‘pulang kandang‘ ke kampung halamannya, di Kota Tegal (Jawa Tengah).

Pasalnya, pria pemilik nama asli Salim Babad (Limbad), justru diminta mendampingi Sang Walikota Tegal, H Daddy Yon Supriyono SE MM, di acara ‘Malam Tahun Baru 2024 Spektaluler‘ yang akan digelar di Kawasan Jalan Pancasila, Kota Tegal, Minggu (31/12/2023) malam ini.

“Saya tampil di Kota Tegal pada Pesta Malam Tahun Baru kali ini, karena memang sudah diplanning cukup lama. Karena atas permintaan pimpinan tertinggi di Kota Tegal, yakni Pak Walikota H Daddy Yon, Saya ndak bisa menolak. Sekali-kali, boleh dong, saya tampil menghibur untuk warga masyarakat di kota kelahiran,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (31/12/2023).

Meski tidak dalam bentuk atraksi besar atau spektakuler, Master Limbad berjanji bakal menghibur puluhan ribu warga Kota Tegal dan sekitarnya yang bakal hadir. Ia bilang patut disyukuri bahwa bangsa dan negara Indonesia tetap aman dan nyaman melewati tahun 2023.

“Makanya, ayo kita pelihara situasi dan kondisi tersebut, sampai pada 14 Pebruari 2024 mendatang. Pelaksanaan Pilpres dan Pileg Serentak, harus sama-sama kita sukseskan. Pilihan boleh beda, tapi masyarakat jangan sampai terpecah belah,” pinta Master Limbad yang tak mau blak-blakan menyatakan dukungannya ke Paslon 01, 02 atau 03.

Kembali ke acara ‘Pesta Malam Tahun Baru 2024 Spektakuler’ di Kota Tegal, rencananya bakal menampilkan hiburan Super Dangdut Koplo bersama New Dewata dan artis top Ibukota. Selain itu, ikut hadir musisi dan penyanyi kondang, Charly Van Houten. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Bikin Netizen Gagal Fokus, AURA KASIH Kerapkali Dandanan Seksi Sampai Dapat Julukan Hot Mom

Redaksi Posberitakota

Widya Aesthetic Clinic Raih Penghargaan, DOKTER AYU Bersyukur & Ingin Terus Berinovasi

Redaksi Posberitakota

Ada 6 Tahun Pimpin APAD, KETUM MAYA ANGKASA Ucapkan ‘Minal Aidin Wal faidzin’ – Mohon Maaf Lahir & Bathin

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang