26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 05:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Terima Digerebek, ANGEL LELGA Laporkan Balik Vicky Prasetyo ke Polisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bakal berbuntut panjang. Pasca kejadian penggerebekan, keduanya kini saling lapor polisi. Setelah Vikcy mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, kemarin giliran Angel. Bisa jadi kasusnya bakal sampai ke meja hijau.

Saat mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/11) kemarin, Angel Lelga didampingi kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri. Kemudian bikin laporan dugaan pengrusakan yang dilakukan Vicky Prasetyo dalam peggerebekan di rumahnya itu.

“Kami melaporkan masala mulai dari memasuki rumah tanpa izin sampai pada pengrusakan. Selain itu juga tindakan pengancaman yang dilontarkan Vicky ,” jelas I Nyoman seraya menyebut ada 2 laporan, baik itu ke krimum maupun krimsus terkait UU ITE.

Dipaparkan I Nyoman lebih lanjut bahwa pengancaman yang dilakukan Vicky ada ucapan dan penyebarluasannya ke media dan sosial media terkait pemberitaan saat penggrebekan itu.

Awak media yang sempat menunggu cukup lama, tak bisa meminta komentar Angel Lelga. Apalagi usai bikin laporan polisi di Mapolda Metro Jaya, berusaha menghindar dan langsung buru-buru pergi. ■ RED/ALDI/BUDHI

Related posts

Tak Lolos ke Senayan, ANGEL LELGA Malah Incar Kesempatan Maju di Pilkada Muaro Jambi

Redaksi Posberitakota

Jalan Bareng, MARSHANDA dan Rezky Aditya Ketahuan lewat Akun Gosip

Redaksi Posberitakota

Isolasi Diri ke Kampung Halaman, MAYA ANGKASA Bersama Keluarga Hindari Bahaya Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang