26.1 C
Jakarta
18 April 2024 - 21:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mulai Awal 2019, ANGGUN Bakal Tur Show ke Seluruh Italia

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Indonesia setidaknya bangga memiliki penyanyi sekelas Anggun. Pasalnya, perempuan yang awalnya dikenal sebagai rockers di Tanah Air, kini makin menancapkan kukunya dilapak alias panggung musik internasional. Apalagi karya-karyanya pernah bertengger dalam Billboard AS.

Wow! Tak ingin berhenti sampai di situ saja. Mulai awal tahun 2019 mendatang, Anggun berencana menggelar tur show ke seluruh Italia. “Pastinya, saya sangat senang, ya? Apalagi itu atas permintaan para penggemar,” sebut Anggun yang tertulis dalam rilis dan dikirim ke POSBERITAKOTA.COM, Rabu (24/10).

Pelantun tembang rock ‘Tua-tua Keladi’ yang hits di Indonesia di era 90-an itu, mengisahkan soal perjalanan karir internasionalnya. “Sudah banyak konser internasional saya jalani. Seperti di Belgia, Swiss dan Perancis,” papar pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi.

Anggun pun seperti tidak sadar, kalau banyak penggemarnya dari Italia yang marah. Mereka, sebut putri pasangan Darto Singo-Dien Novita tersebut, menantang agar Anggun mau dan secepatnya bikin tur konser musik ke seluruh Italia.

Fakta pun membuktikan kalau Anggun merupakan satu-satunya artis asal Indonesia yang bisa melakukan tur show di seluruh Eropa. Bahkan termasuk paling laris dan bisa disebut mewakili benua Asia. Tak salah jika cap ‘go-Internasional’ layak untuk disematkan kepadanya.

Masih soal rencana tur show mulai awal 2019 mendatang ke seluruh Italia, disebutkan bakal tampil di kota Milan, Genoa, Foligno dan Bologna. Sedang single internasional Anggun yang terbaru dan bertitle ‘The Good is Back’, kembali mendapat perhatian dari penikmat musik dunia. Termasuk melalui tangga lagu Dance Billboard di Amerika Serikat. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Milad ke-14 PaSKI, PULUHAN KOMEDIAN Ziarah ke Makam H Tjahyono dan H Eko DJ

Redaksi Posberitakota

Olivia Jensen Kini Sandang Status Ibu

Redaksi Posberitakota

Di Acara ‘Tahun Baru 2023’, KANG WAS Bersama Lima Tujuh Production Kembali Dipercaya Sumarecon Mall Serpong Menangani Konstruksi Panggung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang