34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 14:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Artis Dangdut & Status Janda, KOMEDIAN KIWIL Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Venti Vigianti

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Tak banyak yang tahu kalau komedian Kiwil ternyata sudah menikah siri lagi. Sedangkan perempuan yang dinikahinya itu adalah Venti Vigianti, artis dangdut yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. 

Coba kepengen tahu siapa sosok perempuan tersebut? Venti sebelumnya sudah berstatus janda dengan dua anak. Ia ditinggal meninggal dunia oleh suami tercinta yang asal Makasar. Kabarnya merupakan keponakan dari Ustadz Hasan yang sekaligus sebagai wali perkawinan siri tersebut.

Kabar tersebut juga beredar dari sebuah video yang beredar di media sosial (Medsos). Hal yang menguatkan karena ada pengakuan dari keluarga Venti. Bahkan berkisah soal kebahagiaan setelah artis dangdut tersebut, dinikahi komedian Kiwil.

“Oh ya, benar. Venti dan Mas Kiwil sudah menikah siri. Kebetulan istrinya (Venti-red) masih keponakan saya. Makanya saya mau jadi saksi,” jelas Ustadz Hasan yang dikenal sebagai paman dari Venti Vigianti.

Terkait nikah sirih Kiwil dan Venti, ditambahkan Ustadz Hasan, baru dilaksanakan pada Rabu (21/10/2020) lalu. Sedang mas kawinnya berupa emas seberat 2 gram dan seperangkat alat sholat. Acara digelar di Bandung dan cuma dihadiri keluarga terdekat.

Kiwil sebagai suami, sepertinya tanpa beban menikahi Venti. Pihak istri tertuanya, belum ada memberikan reaksi atau komentar. Setelah digugat cerai Meggy Wulandari, Kiwil mengaku sudah pasrah. ■ RED/DONO/GOES

Related posts

Diproduksi WCN Record, LELY SUKMA Rilis Lagu ‘Sudahlah’ yang Siap Tayang & Edar di Malaysia

Redaksi Posberitakota

Masyarakat Butuh Hiburan, DIANA PUTRI Yakin Panggung Dangdut Kembali Semarak

Redaksi Posberitakota

SAAT DEKLARASI, KOMUNITAS WARTAWAN BUDAYA & HIBURAN GELAR LOMBA MANCING GALATAMA DI TELAGA MINA TMII

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang