26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

UNTUK MEMENUHI UNDANGAN TEMAN, ANNEZA DEWI BERLIBUR SEBULAN PENUH DI PLAYMOUTH UNITED KINGDOM

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Punya kesempatan berlibur alias bisa melancong keluar negeri tentu menjadi impian bagi setiap orang. Dari situ setidaknya bisa menggali sekaligus mendapatkan pengalaman hidup berbeda. Bahkan jadi bisa banyak belajar dari karakter masyarakat dibelahan dunia, kultur budaya maupun alam dan sosialitanya.

Artis penyanyi pop yang juga dikenal sebagai bintang sinetron, Anneza Dewi, justru baru saja memetik pengalaman mengesankan dan berharga selama melancong atau tinggal selama sebulan penuh, sejak 26 Oktober sampai 3 Desember 2021 yang baru lalu, ke negeri Ratu Elizabet (Inggris).

“Aku ke sana memenuhi undangan teman untuk berlibur di negaranya, Plymouth United Kingdom. Ketemu teman dan juga keluarganya,” cerita Anneza Dewi yang dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (22/12/2021).

Masih menurut perempuan sosialita dan aktif di sosial media (SosMed) karena memiliki akun atau channel Youtube, tak memungkiri kalau dirinya cukup betah berlibur di area England atau khususnya di Plymouth United Kingdom. Bahkan memberikan pengalaman cukup berharga.

Kenapa? “Aku coba cepat melakukan adaptasi. Jadi bisa mengenal lebih dekat kehidupan asli orang-orang di sana. Bagaimana mereka berperilaku, bersosialisasi, memandang tentang kehidupan dan bagaimana mereka mencintai alam. Jadi, aku mencoba membaur dengan lingkungan yang ada,” jawab Anneza yang asli kelahiran Kota Sukabumi, Jawa Barat itu, lagi.

Hanya saja, penyanyi pop yang pernah meluncurkan single ‘Misteri Malam‘ bersama Pro Recording Bandung (1995) dan pemain pendukung sinetron ‘Si Kabayan Orang Beken’ (1996), mengaku kurang kuat saat harus menghadapi cuaca dingin yang sangat ekstrem sampai 1 derajat celcius. Dari situ, bikin dirinya jadi kepengen cepat pulang ke Tanah Air (Indonesia).

“Setelah punya pengalaman itu, aku tetap harus bersyukur sebagai orang Indonesia. Sebab, kita kan cuma punya satu iklim tropis. Bahkan tidak sedikit orang-orang Eropa, memimpikan negerinya seperti Indonesia,” pungkas Anneza Dewi. □ RED/GOES

Related posts

MAISAKA RILIS SINGLE KETIGA DANGDUT MODERN BERJUDUL ‘GELI GELI’

Redaksi Posberitakota

Humor Sulap, PRAPTO PEMPEK-GILAR NUGRAHA Tampil di HUT KFT-PARFI

Redaksi Posberitakota

Harus Dicekal, Lagu DESPACITO : Berpengaruh Negatif karena Mengandung Unsur Pornografi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang