27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sidang Perdana 5 Desember, GADING-GISEL Pastikan Cerai Secara Baik-baik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sidang perdana gugatan cerai Gisella Anastasia yang dilayangkan kepada Gading Marten, bakal digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) pada 5 Desember 2018 mendatang. Keduanya pun telah memastikan untuk berpisah secara baik-baik.

Dalam sidang perdana nanti beragendakan mediasi yang diharapkan dihadiri oleh kedua belah pihak. Itu sudah merupakan ketentuan dari Undang Undang (UU) Perkawinan yang berlaku di Indonesia. Namun, baik Gisella maupun Gading, memilih akan menyerahkan hasilnya kepada keputusan PN Jaksel.

“Mbak Gisella sudah disarankan agar hadir pada 5 Desember nanti yang merupakan sidang perdana. Agendanya untuk mediasi,” ucap Andreas Sapta, pengacara yang ditunjuk Gisella.

Sedangkan Gisella melalui sambungan videocall, telah menggelar jumpa pers, terkait gonjang-ganjing kehidupan rumahtangganya. Ia bilang tak ada ‘orang ketiga‘ maupun kekerasan dalam rumahtangga (KDRT). Bahkan ditegaskan kalau kedua hal tersebut, bukan merupakan pemicunya.

“Yang pasti, itu sudah menjadi keputusan mbak Gisella. Maunya memang sudah seperti itu. Bahkan disebut merupakan jalan terbaik demi kebaikan putrinya, Gempita Nora Marten,” imbuh Andreas Sapta yang ditemui kemarin oleh awak media di Jakarta.

Hampir dapat dipastikan bahwa sidang perdana gugatan cerai Gisella kepada Gading, bakal menarik perhatian awak media hiburan. Nah, terkait happy endingnya seperti apa, masih sulit ditebak. Ya, tunggu saja! ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Dirawat di RS Fatmawati, AKTOR LAGA ADVENT BANGUN ‘Gagal Ginjal’ Butuh Donor Darah O

Redaksi Posberitakota

Tampil Beda Semakin Awet Muda, LIA EMILIA Utamakan Silaturahmi Keluarga Dekat di Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

Syuting Film ‘Kasinem is Coming’, PRAPTO PEMPEK Tak Bawa Pulang Honor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang