Pemilik Widya Aesthethic Clinic, DOKTER CANTIK Ini Sering Tampil jadi Model

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Kecantikan yang sempurna tidak hanya diraih dengan cara instan, melainkan harus dibarengi motivasi kuat dari diri sendiri. Sebab, perawatan yang hanya mengandalkan teknologi kedokteran tanpa niat kuat, maka tidak akan berjalan maksimal.

Itulah sekelumit yang disampaikan dokter muda nan cantik yakni dr Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, and Master og IBAMS. “Saya sering memberikan konsultasi dan menumbuhkan motivasi kepada pasien,” ujar dokter bidang dermatologi, aestetika dan anti aging di sela acara pemotretan di Salon Jecky Timortius di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6). Dokter cantik ini sedang menjalani pemotretan sebagai model.

Widya mencontohkan pada dirinya sendiri bahwa sebenarnya suami tidak akan mengeluh jika tubuh istrinya gemuk. “Tapi saya juga harus punya motivasi kuat untuk menjaga tubuh agar tetap langsing supaya makin disayang suami,” ujar perempuan berparas jelita dan langsing ini membuka kiatnya.

Di usianya yang masih 27 tahun, dia sudah berhasil membangun klinik kecantikan mewah dan besar bernama Widya Aesthetic Clinic, di Jalan Ahmad Yani, Kota Banjarmasin, Kalimantan.

Menurut Widya jika istri berpenampilan cantik, maka akan membuat suami merasa bangga. “Saya sering mencontohkan hal seperti itu kepada pasien, sehingga motivasinya makin muncul,” papar Widya yang sering diminta jadi model karena kecantikannya yang menonjol. Meski sebagai dokter kecantikan, untuk merawat tubuhnya, Widya juga ikut program sliming dan menjaga motivasi.

Baca Juga:  Kok Bisa Sih! Tatjana Saphira Malah 'Ditampar' Slamet Raharjo

Widya mengaku bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini tentunya tak semudah membalikkan telapak tangan, banyak lika-liku kehidupan yang dilaluinya. “Ada harga yang harus dibayar. Butuh usaha, dukungan, kerja keras dan doa,” ujar Widya yang terlahir dari keluarga sederhana.

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin tahun 2013 langsung melanjutkan studi dokter kecantikannya di Perancis. Kini dengan keahliannya sebagai dokter estetika, Widya bisa mengubah wajah yang bermasalah lewat sentuhannya menjadi lebih cantik.

Widya mengaku dirinya adalah tipe wanita yang tergolong peduli. Bisa membantu orang yang membutuhkan adalah kepuasan tersendiri baginya.
“Makanya saya buka klinik tidak semata-mata mencari keuntungan tapi juga membantu pasien yang berpenghasilan pas-pasan yang ingin cantik, saya bantu dengan harga yang tidak pernah mencekik leher,” bebernya. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan