33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:58
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Ramadhan 1444 H, KETUA KOMISI DPRD D DKI IDA MUHMUDAH Beli Dagangan Jakpreneur untuk Berbagi Takjil ke Jurnalis Balaikota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Ida Mahmudah, terus mengisi Ramadhan dengan berbagi kebaikan. Salah satunya dengan memberikan iftar jama’i atau takjil gratis, termasuk bagi jurnalis (wartawan) yang bertugas di DPRD-Balaikota DKI Jakarta.

Dikatakan Ida bahwa pemberian takjil ini dilandasi niat baik untuk memudahkan jurnalis yang bekerja atau melakukan peliputan di DPRD-Balaikota memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Sebab, saat sore itu kan biasa jam deadline. Nah, dengan disiapkan takjil atau iftar ini, saya harap bisa membantu rekan-rekan media tanpa perlu jauh-jauh mencari kebutuhan berbuka,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (30/3/2023).

Dijelaskan Ida lebih lanjut bahwa dalam pemenuhan iftar atau takjil tersebut dilakukan pembelian di lokasi usaha Jakpreneur dengan tujuan ada peningkatan pendapatan dari pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) binaan.

“Ramadan ini saya kira memberikan multi effect positif. Tidak hanya secara spiritual, tapi juga ekonomi dan sosial,” terangnya.

Bahkan, Ida berharap di Ramadhan ini menjadi momentum untuk membangkitkan kepedulian terhadap sesama. “Semoga Ramadhan dan Idhul Fitri di Jakarta berjalan aman, kondusif dan membawa keberkahan bagi semua,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Koordinatoriat Wartawan Balaikota-DPRD Jakarta menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas adanya bantuan dan kepedulian dari Ketua Komisi D untuk membantu kemudahan berbuka bagi jurnalis.

“Ini bisa menjadi teladan kebaikan. Kami sangat mengapresiasi karena ini rencananya akan diberikan tiap hari kerja selama Ramadan. Terima kasih, semoga menjadi ladang pahala,” ungkapnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

INI DI CILODONG KOTA DEPOK, DOKTER RINAL DHURI BUKA PRAKTEK DEMI MEMBANTU PASIEN DENGAN BAYARAN SEIKHLASNYA

Redaksi Posberitakota

Di Jakarta Barat, KEBON JERUK & KALIDERES Gelar Musrembang Tingkat Kecamatan

Redaksi Posberitakota

Lahan Diduduki Pemulung, PEMPROV DKI Batal Bangun Sudin Gulkamat Senilai Rp 70 M

Redaksi Posberitakota

1 comment

David rasella 31 March 2023 - 04:04 at 04:04

semoga ibu hj ida diberi kesehatan lahir dan batin untuk melanjutkan tugasnya sebagai pejabat rakyat yang peduli dengan rakyat… amin yarobballallamin.

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang