27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Betah Hidup Jomblo, GINANJAR 4 SEKAWAN Tetap Aktif di Panggung Lawak & Main Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dua tahun hidup melajang tanpa pendamping hidup, tak terlalu dipikirkan oleh Ginanjar 4 Sekawan. Saat ini, ia justru mengaku jauh lebih enjoy, karena bisa lebih serius menekuni dunia kariernya, baik di panggung lawak maupun jadi pemain sinetron.

“Mau apa lagi? Saya malah merasa lebih enak sekarang. Enjoy, nggak mikiri macam-macam. Konsentrasi aja di dunia karir keartisan,” beber komedian (pelawak-red) yang punya nama asli Ginanjar Sukmana itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (13/4) di Jakarta.

Bersama wadah Persatuan Artis Komedi Seluruh Indonesia (PaSKI), Ginanjar menuturkan selalu ada saja kesibukan yang dilakoni. Baik itu untuk di panggung lawak maupun ikut terlibat dalam produksi sinetron religi dan komedi. Apalagi tak lama lagi bakal masuk bulan suci Ramadhan.

Meski kini tidak punya keinginan yang muluk-muluk, Ginanjar mengaku merasa tetap eksis. Kesemua itu, katanya, karena selalu aktif dalam komunitas bersama rekan-rekan satu profesi di PaSKI (Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia). Jadi, sesekali selalu ada saja kesibukan atau show yang dilakoni.

Karena itu,mantan personel grup lawak 4 Sekawan bersama H Qomar, Derry Sudarisman dan Eman – menegaskan rasa syukurnya karena media televisi selalu memberi peluang untuk berkarya. Terlebih jika sudah mendekati Ramadhan dan Ishak Fitri.

“Jadi, harus saya syukuri banget. Dan lagi, rejeki mah datangnya dari mana saja. Yang penting, saya harus terus ikhtiar dan doa. Meski sekarang sudah beda zaman, Alhamdulillah, saya masih tetap eksis di masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Dari MC Panggung, DANIEL BOND Mulai Rutin Berakting di Layar FTV dan Sinetron

Redaksi Posberitakota

MAIN DI FILM ‘JANGAN PANGGIL AKU BANCI’, SYIFA RENGGANIS SI BINTANG MUDA YANG PENUH TOTALITAS

Redaksi Posberitakota

JIKA AWAL 2022 SITUASI NORMAL DIBERLAKUKAN, DIANA PUTRI SIAP ALL OUT DI PANGGUNG MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang