Malam Tahun Baru, MAISAKA Bakal Hibur Masyarakat Tanjung Tabalong Kalsel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dunia musik bukan hal baru bagi Maisaka. Sejak masih di usia sekolah dasar, malah sudah akrab dengan panggung hiburan. Lantas di tahun 2014 silam, pernah jadi finalis di ajang pencarian bakat di salahsatu TV swasta.

Tak mau berhenti sampai di situ. Maisaka pun kemudian mencari peruntungan sebagai penyanyi lewat jalur rekaman. Sejatinya, perempuan kelahiran Ciamis (Jawa Barat) satu ini, akhirnya memilih jalur dangdut demi mengejar obsesi ke jenjang popularitas.

“Dulu, sebelum bergabung di ASCADA Music, aku aktif di jalur pop. Tapi, begitu sekarang dapat kesempatan rekaman, ya pilih musik dangdut,” cetus Maisaka (25) yang punya debut single dangdut berjudul ‘Ingat-Ingat Kamu’ (2016).

​Masih bersama ASCADA Music, pemilik nama asli Mela Rosmalia, di tahun 2017 kembali melempar single gress bertajuk ‘Srigala Berbulu Domba‘. “Saat ini, aku juga lagi persiapan untuk bikim single baru, bakal diedarkan 2018 mendatang,” ucap Maisaka kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/12).

Dalam malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 mendatang, cewek berparas ayu dan berbody seksi tersebut, bakal didaulat untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Meski belum mengenal daerah tersebut, tapi aku yakin masyarakatnya ramah-ramah,” tegas Maisaka yang nongol sebagai nominasi dalam ajang penghargaan musik dangdut beberapa waktu lalu. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here