PosBeritaKota.com
Entertainment

Rentan Terpapar COVID-19, RANO KARNO Bilang Penting Lindungi Diri Sendiri & Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan anggap remeh penularan virus Corona (COVID-19). Pasalnya, kini sudah banyak korban di kalangan masyarakat umum. Termasuk sejumlah artis, seperti yang baru saja menimpa presenter Rina Gunawan, dibikin tak berdaya harus melawan ganasnya COVID-19.

Aktor film dan sutradara senior, Rano Karno, bilang pentingnya melindungi diri sendiri dan keluarga. Caranya, tentu saja agar tidak banyak kontak hubungan atau ketemu langsung dengan orang lain. Hal itu jika ingin aman dan nyaman dari pandemi COVID-19.

“Sebisa mungkin ya, hindari punya kegiatan diluar rumah. Kalaupun tetap harus bekerja, lakukan saja dari rumah. Sekarang ini kan alat komunikasi sudah demikian canggih. Bisa lewat video call,” pinta aktor pemeran ‘Si Doel Anak Sekolahan‘ yang melegendaris tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (3/3/2021) siang.

Menurut putra aktor film kawakan Soekarno M. Noer (almarhum), masih terkait belum amannya pandemi COVID-19, tentu perlu jadi perhatian kita semua. Apalagi sekarang ini Pemerintah sedang gencar-gencarnya melakulan pemberian vaksinasi kepada masyarakat luas.

“Ya, kita tunggu saja, kapan diri kita mendapat jatah? Yang terpenting, kita perlu tahu dan sadar bahwa mendapat ampul vaksin anti virus Corona, harus kita terima. Jika menolak, dikhawatirkan diri kita bakal membahayakan buat orang lain,” ucap mantan Bupati Tanggerang dan Gubernur Banten tersebut.

Langkah Pemerintah yang tengah berusaha keras menyiapkan jutaan ampul vaksin anti COVID-19, perlu diberi apresiasi. “Hal itu kan dalam rangka untuk melindungi masyarakat luas atau warga negara,” pungkas Rano Karno yang terakhir bikin dapur umum untuk para korban banjir di Jakarta Selatan itu. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Karya Novelis Inggris, FILM GREYHOUND Beri Pelajaran Baik Khusus di Area Pertempuran Laut

Redaksi Posberitakota

Jalan Damai, DEWI PERSSIK-Pegawai Transjakarta Saling Cabut Tuntutan

Redaksi Posberitakota

Liburan ke Jepang, RATU META Ngaku Utamakan Beli Cendera Mata

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment