Di Epicentrum, PRABOWO-SYAHRINI Nobar Film ‘212 The Power of Love’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto menghadiri acara nonton bareng (nobar) film berjudul ‘212 The Power of Love (TpoL). Acara yang dikemas bersamaan dengan pemutaran perdana garapan sutradara Jastin Arimba tersebut berlangsung di Gedung Bioskop 21 Epicentrum kawasan Kuningan, Jaksel, Selasa (8/5) malam.

Kedatangan Prabowo di lokasi tersebut didampingi wakilnya Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik, dan anggota DPRD Syarif serta ratusan kader Gerindra dan anak yatim. 

Rombongan tersebut juga nobar bersama the all artist cast seperti pemeran utama Fauzi Badilla, Adhin Abdulhakim, Rony Dozer, Asma Nada, Ocky Yiexcel dan lainnya. Turut hadir artis lainnya yakni Syahrini dan Oki Setiana Dewi. 

“Film bernuansa religi ini cukup bagus untuk ditonton karena banyak hikmah yang bisa diambil,” ujar Prabowo usai menonton film yang terinspirasi dari aksi berjuta umat bela Islam 212. Selain itu, Prabowo juga menghimbau agar para kader Gerindra untuk menyempatkan diri menonton film tersebut. Kalau perlu Gerindra bikin nobar di lapangan atau di gedung. Kehadiran dirinya untuk menyukseskan film TPoL agar banyak ditonton masyarakat Indonesia.

Ia berharap agar masyarakat Indonesia meningkatkan kepeduliannya terhadap film produk anak bangsa. Kepedulian diwujudkan dalam bentuk menonton langsung di dalam gedung bioskop dengan membayar karcis. Dukungan tersebut dengan sendirinya akan meningkatkan kualitas perfilman Indonesia. “Semoga target tujuh juta penonton film ini dapat tercapai,” kata Prabowo.


Syahrini
, artis multitalenta yang sering bikin heboh tampil kemewahan menambahkan dirinya sangat ingin membantu pertunjukan film ini sukses. 

“Saya akan berbicara dengan bos pemilik jaringan gedung bioskop ini supaya TPoL diputar di seluruh bioskop di Tanah Air. Nanti saya akan ngomong, biar jumlah penonton lebih cetar,” tuturnya. ■ RED/JOKO/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here