Selain Vicky Shu, SYAHRINI Bakal Dihadirkan sebagai Saksi di Sidang First Travel

DEPOK (POSBERITAKOTA) □ Sidang perdana kasus PT First Travel sudah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (19/2) kemarin. Nantinya, bakal ada sejumlah artis yang dihadirkan sebagai saksi. Selain Vicky Shu, ada juga Diva Pop Indonesia, Syahrini.

“Ya, mereka bakal kita hadirkan sebagai saksi. Tunggu saja, nanti pasti akan kita minta kesediaan menghadiri sidang di kasus PT First Tarvel,” ungkap Heri Jerman, Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada awak media.​Dipaparkan dia lebih lanjut, karena ada peran Syahrini yang menjadi daya tarik untuk PT First Travel dalam menjaring para calon jemaah umroh. “Tujuan para terdakwa memang ke situ,” imbuh Heri lagi.

Pada persidangan perdana, JPU memaparkan dalam dakwaan bahwa Direktur Utama PT First Travel Andika Surachman bersama Direktur Anniesa Hasibuan dan Komisaris Siti Nuraidah Hasibuan (Kiki), disebutkan kalau Syahrini pernah diberangkatkan biro perjalanan umroh tersebut dengan fasilitas VIP.​Tak cuma itu, terungkap di persidangan, selama perjalanan Syahrini menggunakan atribut First Travel. Kemudian membuat video, vlog dan memajang foto-foto. ■ RED/JOH/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here