31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 17:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Vicky Shu, SYAHRINI Bakal Dihadirkan sebagai Saksi di Sidang First Travel

DEPOK (POSBERITAKOTA) □ Sidang perdana kasus PT First Travel sudah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (19/2) kemarin. Nantinya, bakal ada sejumlah artis yang dihadirkan sebagai saksi. Selain Vicky Shu, ada juga Diva Pop Indonesia, Syahrini.

“Ya, mereka bakal kita hadirkan sebagai saksi. Tunggu saja, nanti pasti akan kita minta kesediaan menghadiri sidang di kasus PT First Tarvel,” ungkap Heri Jerman, Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada awak media.​Dipaparkan dia lebih lanjut, karena ada peran Syahrini yang menjadi daya tarik untuk PT First Travel dalam menjaring para calon jemaah umroh. “Tujuan para terdakwa memang ke situ,” imbuh Heri lagi.

Pada persidangan perdana, JPU memaparkan dalam dakwaan bahwa Direktur Utama PT First Travel Andika Surachman bersama Direktur Anniesa Hasibuan dan Komisaris Siti Nuraidah Hasibuan (Kiki), disebutkan kalau Syahrini pernah diberangkatkan biro perjalanan umroh tersebut dengan fasilitas VIP.​Tak cuma itu, terungkap di persidangan, selama perjalanan Syahrini menggunakan atribut First Travel. Kemudian membuat video, vlog dan memajang foto-foto. ■ RED/JOH/BUD

Related posts

Di Usia 65 Tahun, AKTOR EENG SAPTOHADI Telah Pergi untuk Selamanya & Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Diminta Nambah Anak, WANDAH HAMIDAH Tak Kuasa Tolak Kemauan Suami

Redaksi Posberitakota

Jebolan Bintang Pantura, Ervanka Bikin Klip Single ‘Racun Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang