PosBeritaKota.com
Entertainment

Penat Manggung, CITA CITATA Pilih Liburan ke Eropa di Akhir Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepanjang bulan di tahun 2017 ini, pedangdut Cita Citata ibarat kejar setoran lewat sibuk manggung. Tanpa disadari lama-kelamaan malah bikin penat pikiran. Karenanya untuk di akhir tahun ini, ia memilih bakal jalan-jalan ke Eropa.
Meski untuk rencana itu, ia bilang tetap bermakna spesial. Nah lho, kenapa tak didampingi sang kekasih, Ardavan Farzi. “Eit, aku kan memang nggak ada pacar. Biar pergi sendiri, ya nggak harus galau,” celetuknya.

Pelantun tembang hits ‘Goyang Dumang’ satu ini, menegaskan kalau kepergiannya ke Eropa nanti, justru didampingi teman-teman. “Kami kumpul-kumpul dan bersenang-senang,” celetuknya, riang.

Perencanaan untuk liburan ke Eropa, kata Cita Citata, sudah dirancang cukup lama. Kepengen ada sesuatu yang  berkesan dalam hidupnya. Karena itu saat memilih pergi dengan orang-orang terdekatnya dulu, ya karena ingin punya kesan mendalam.

Menurut Cita Citata yang fenomenal lewat tembang ‘Sakitnya Tuh Di sini’, blak-blakan kalau selama tiga tahun belakangan nyaris tak stop memenuhi jadwal show off air ke sejumlah daerah. Selain itu juga nongol di sejumlah program TV. ■ Red/ALDI/G

Related posts

Peringati HUT ke-29, YAYASAN HUMANIORA Gelar Santunan Yatim – Munajat Doa & Bukber Bersama Artis Ibukota

Redaksi Posberitakota

TvOne Lirik Hiburan Tayangan Serial Turki

Redaksi Posberitakota

PRIHATIN KONDISI TUKUL ARWANA, UCIE SUCITA JUGA PASTIKAN BISA HADIR DI ACARA ‘JAMBORE FORWAN INDONESIA’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang