PosBeritaKota.com
Entertainment

Belajar dari Kasus Vanessa Angel, LIA EMILIA Minta Rekan Artis Harus Hati-hati

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kalangan artis diminta harus hati-hati dalam berkomunitas. Apalagi didatangi serta diajak mengikuti aktifitas tertentu oleh pihak-pihak yang kurang begitu dikenalnya. Takut dijebak yang pada akhirnya dilibatkan dalam praktek prostitusi online.

Peringatan tersebut disampaikan artis dangdut dan pemain film, Lia Emilia, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (3/2l. Menurutnya, harus bersikap waspada, jika ada pihak yang baru dikenalnya untuk bergabung dalam komunitas tertentu.

“Jujur, sebagai pribadi, saya sangat prihatin. Seharusnya hal semacam itu nggak perlu terjadi. Sebab, dengan menekuni profesi artis saja, penghasilannya cukup besar,” ucap Lia lagi.

Menurutnya buat apa tertarik dengan tawaran dapat duit besar lain, kalau dari dunia keartisan saja sudah bisa didapat. Karena itu, tambah Lia, dibutuhkan sikap profesional di dalam menghadapi kemungkinan buruk semacam itu.

“Saya selalu bersikap hati-hati, meski ada ajakan agar diminta bergabung dengan komunitas tertentu. Apalagi ada iming-iming bisa dapat duit gede, tapi kerjanya rada nggak jelas,” paparnya.

Sejauh ini, Lia Emilia memilih bersikap realistis, manakala datang tawaran diluar job nyanyi atau main film atau sinetron. “Pokoknya, harus hati-hati, jangan gampang percaya begitu saja,” pungkasnya. ■ RED/ALD/GOES

Related posts

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Redaksi Posberitakota

Sudah Melewati Usia Kepala ‘5’, RITA SUGIARTO Ngaku 80 Persen Hidupnya untuk Ibadah & Beramal

Redaksi Posberitakota

Di Sidrap Sulsel, RYANA DEWI Meriahkan Gerak Jalan Santai Pemuda Pancasila

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang