31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 19:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Filosofi Kunci Sukses, JARWO KWAT Buka Kartu karena Dapat Support Istri & Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jenjang kesuksesan nyaris tak bisa lepas dari kehidupan Sujarwo atau yang kondang dengan nama Jarwo Kwat. Sejak era 90-an berkiprah bersama grup lawak Diamor hingga kini masih terus eksis. Meski dalam berbagai bidang keartisan.

Mulai dari panggung lawak, jadi pemain drama komedi TVRI, sinetron religi, pengisi sejumlah program TV dan kini didapuk sebagai Ketua Umum Persatuan Seniman Komedia Indonesia (PaSKI). Kesemua itu dilakoni dengan konsisten dan berbekal sikap profesional.

Pria kelahiran Pekanbaru (Riau) satu ini, mengaku tak memungkiri buah kesuksesan yang didapat, tak lepas atau doa serta support keluarga. Baik dari istri maupun anak-anaknya. Sejauh inipun nyaris tak pernah mengeluh dalam kehidupan.

“Saya sangat bersyukur, karena punya keluarga yang bisa mensupport. Bahkan selalu mendoakan. Begitulah filosofi hidup yang saya anut selama ini. Hal utama lain, karena nggak mau neko-neko,” celetuk artis serba bisa yang kondang pula sebagai tokoh satire Jusuf Kalla itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (20/5).

Kisah kesuksesan yang didapat, menurutnya, karena selama ini nyaris tak pernah melepas silaturahmi dengan rekan-rekan seperjuangannya dulu. Sebut saja Komeng ‘Alfiansyah’ Spontan, Rudy Sipit dan Mamo. Sampai sekarang masih sering jalan dan berkarya bareng.

Bahkan dalam program ‘Dagelan Oke’ di RCTI, Jarwo Kwat semakin eksis. Apalagi tampil sepanggung dengan Komeng Spontan. “Alhamdulilah, kami selalu dijodohkan, selalu tampil sepanggung,” pungkas Jarwo. ◾️RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Lokasi di Banten, DESAINER MIGI RIHASALAY Wujudkan Mimpi Dirikan Sekolah Gratis ‘Kampoeng Joglo’

Redaksi Posberitakota

Tak Bisa Ditutupi, SYAHRINI-REINO BARACK Sudah Resmi Menikah di Tokyo Jepang

Redaksi Posberitakota

Warkop DKI Reborn 2 : Ada Rhoma Irama, Suzzana dan Barry Prima

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang