26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Terus Dirawat Dr Terawan, TUKUL ARWANA Alami Kemajuan & Semakin Pulih Kesehatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah hampir ada setahun mengalami pendarahan otak, kondisi kesehatan pelawak dan presenter Tukul Arwana, dikabarkan memperoleh kemajuan yang signifikan. Artinya, semakin hari justru mengarah pada pemulihan kesehatannya. Hal itu karuan saja berkat konsisten ditangani dokter Terawan.

“Syukur alhamdulillah, Bapak sekarang mulai beransur-ansur baik. Perkembangannya bagus. Ini kan sudah hampir berjalan setahun, sejak kejadian dilarikan ke RS Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur,” ucap Novita yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (24/8/2022) malam.

Menurut putri kedua dari pasangan Tukul Arwana dan Susiana tersebut, sejak awal pihak keluarga meminta penanganan secara intensif dari dokter Terawan. Dari bulan pertama sampai keenam kemarin, kata Novita, terus mengalami perbaikan dan kemajuan terkait pemulihan kesehatannya.

“Makanya, kami dari pihak keluarga akan menuruti saran dokter yang sudah ahli dibidangnya. Terapinya sangat intens dan telaten. Tapi, selalu ada kemajuan. Dari situlah, kami optimis, Bapak bisa sembuh,” papar Novita, lagi.

Seperti kita ketahui, Tukul Arwana pada bulan September 2021 silam, harus dilarikan ke rumah sakit (RS) Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur. Hal tersebut karena mengalami pendarahan otak. Kini setelah hampir satu tahun menjalani pengobatan dan terapi rutin, kondisi presenter kondang satu ini secara perlahan mulai membaik.

Pada beberapa video yang tersebar melalui media sosial (Medsos), pria kocak kelahiran Semarang (Jateng), sudah bisa melakukan aktivitasnya. “Makanya, kami terus minta doanya dari masyarakat luas. Juga kepada para penggemarnya. Terutama ya untuk kesembuhan Bapak,” pungkas Novita. □ RED/GOES

Related posts

Sylvia Fully Berkisah Soal Perannya Sebagai Ibu

Redaksi Posberitakota

Dari Malaysia, Baby Shima : Coba Mengejar Karir di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Tahun Hoki, VIA VALLEN Bakal Rebut Trophy Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang