29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 21:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Aksi Artis-artis Korea Music Bank in Jakarta 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Konser Music Bank pernah meraih sukses besar dan berhasil memikat jutaan pasang mata dari penjuru dunia. Kini boyband dan girlband asal Korea itu akan mengguncang Indonesia lewat Music Bank in Jakarta 2017 yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 2 September 2017, mulai pukul 18.30 WIB.

Grup-grup papan atas Korea yang akan mengguncang Jakarta itu, adalah EXO, GFriend, NCT127, BAP dan Astro bersama duo MC favorit Irene “Red Velvet” dan Park Bo Gum. GlobalTV sebagai salah satu official partner Music Bank in Jakarta 2017 turut mempromosikan konser music ini dan mengajak para pencinta K-POP untuk datang dan menyaksikan penampilan grup favorit mereka secara langsung di JIEXPO.

“Sebagai bentuk dukungan lainnya, GlobalTV juga akan menayangkan liputan seputar kedatangan grup musik Korea itu ke Indonesia,” kata Dianing Pramesti, Humas GlobalTV.

Untuk peminat atau masyarakat yang tak ingin ketinggalan menyaksikan aksi spektakuler artis-artis Korea , menurut Dianing lagi, tiket konsernya bisa dipesan secara online di www.ticket.yes24.co.I’d.Red/Ang

Related posts

Film Genre Komedi, ‘STAR SYNDROME’ Sabet 7 dari 9 Piala Gunungan FFWI 2023

Redaksi Posberitakota

Yakin Sukses, RATU ERINA : Geluti Model, Akting, Nyanyi dan Duber

Redaksi Posberitakota

Jangan Cuma Kirim Ucapan & Silaturahmi, SOSIALITA NOVITA EMILDA Rayakan ‘Hari Ibu’ Ingat Peran serta Doanya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang