27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Perceraian Tuntas, FAISAL HARIS Total Hidup Bersama Jennifer Dunn

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Happy ending kehidupan pengusaha tajir Faisal Haris sudah bisa ditebak. Usai dicerai Sarita Abdul Mukti, kini kembali berlabuh ke istri sirinya, Jennifer Dunn. Keduanya kini tengah menikmati sebagai pasangan suami dan istri, tanpa lagi ada perseteruan.

Apalagi kabarnya Faisal Haris telah mengakui kesalahannya kepada Sarita. Karena itu, ia menyerahkan harta yang dimiliki kepada mantan istrinya tersebut. Itu dikatakan sebagai tebusan ‘dosa’, karena memilih Jennifer Dunn.

Tak cuma itu, Faisal Haris pun diam-diam telah menyiapkan rumah mewah yang lain, meski tak diketahui berada di wilayah mana.

Bisa di Jakarta, Bogor, Depok atau bahkan di Tangerang. Pastinya, mereka berdua menghindar dari kejaran awak media.

Sampai sejauh ini pun, Jennifer memilih menghindar dan tak lagi mau ketemu awak media. Seakan ingin tutup buku pernah bersentuhan dengan dunia hiburan. Pengalaman buruknya dalam kehidupan, mencoba untuk dikuburnya dalam-dalam.

Faisal pun mengaku jika saat kondisi sekarang, sudah merasa aman dan nyaman. Apalagi secara moral dan agama, telah menentukan sikap memilih Jennifer Dunn sebagai istri. Selamat! ■ RED/GOES

Related posts

Pilih Stop Aktifitas Keartisan, DESSY KOES ENDANG Ngaku Serem & Ogah Terpapar COVID-19

Redaksi Posberitakota

Ditengah Kasus yang Jadi Perhatian Publik, KOCENGLI Viral Bikin Lagu ‘Sambo Sahabatku’ di Sosmed

Redaksi Posberitakota

Bergaya ‘Mbok Jamu’, KEVIN LILLIANA jadi Wakil Indonesia ke Miss Internasional 2017 di Jepang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang