PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Sonny Music, AUDY ITEM : Comeback di Jagad Rekaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bak ditelan bumi, Audy Item sempat tak pernah terdengar lagi kiprahnya dijagad musik. Meski sebenarnya masih sesekali tampil di panggung, hanya saja kurang terekspose.

“Sejatinya sih, nggak terlalu vakum banget. Ada sesekali tampil nyanyi. Cuma kurang terpublikasi. Nah, kalau sekarang nongol lagi dijagad rekaman, bisa disebut untuk temu kangen dengan penggemar,” celetuk artis yang sudah menginjak usia 34 tahun itu dengan nada sumringah.

Bukti dari istri Iko Uwais ini ingin kembali bertengger di dunia musik, karena baru saja meluncurkan album rekaman gress. Ia pun memberi tajuk albumnya itu dengan nama ‘The Best of Audy 17′ bersama Sonny Music Indonesia (SMI).

“Kesemuanya berisi 17 lagu. Ada dua lagu baru. Sedang yang 15 lain, diambil dari lagu-lagu yang ada di album aku sebelumnya,” ucap putri dari seniman musik ternama, Yoppy Item.

Sejumlah tembang seperti ‘Satu Jam Saja’, ‘Pergi Cinta’, ‘Arti Hadirmu’, ‘Lama-lama Aku Bosan’ dan Untuk Sahabat’, bakal mengisi album gress Audy Item tersebut. Yang pasti, katanya, albumnya kali ini didedikasikan untuk dia pribadi yang sudah 17 tahun terpatri di blantika musik Tanah Air. ■ Red/Desi

Related posts

Mainkan Banyak Peran, DANIEL BOND Sambil Asah Kemampuan Akting

Redaksi Posberitakota

Tondot N Friends Siap Usung Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

Redaksi Posberitakota

Abio Salsinha Calon Kuat Ketum Almamor Timor Leste

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment