27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pendulang Suara, VIA VALLEN Diperebutkan Pasangan di Pilgub Jatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Popularitas dan asal daerah seorang artis, kerap dimanfaatkan dalam ajang politik. Setidaknya untuk mendulang suara bagi pasangan tertentu. Meski faktanya, bisa berhasil atau malah gagal.

Via Vallen, penyanyi dangdut koplo, satu diantara artis yang diburu partai politik untuk ikut memenangkan pasangan calonnya. Dikabarkan, ia memilih dikontrak nyanyi untuk pasangan Saifulah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

Hanya saja saat hal itu dikonfirmasikan kepada pihak pesaingnya, pasangan  Khofifah Indar Parawangsa- Emil Dardak, justru mengaku tidak tahu-menahu.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan, saya malah ndak tahu,” kata Roziki kepada awak media belum lama ini saat berada di Jakarta.

Namun dari ungkapan Via Vallen, justru pernah mengaku pernah dihubungi pihak pasangan Khofifah-Emil. Karena tak ada pembicaraan lebih lanjut, akhirnya penyanyi yang lagi ngetop lewat tembang ‘Sayang‘ itu, dipastikan telah dikontrak oleh pasangan Saifullah-Puti.

Pola menggaet artis penyanyi, film dan bahkan presenter, naga-naganya bakal dimanfaatkan para pasangan di Pilkada-Pilkada daerah lain. Meski untuk membayar mereka, bisa sampai ratusan juta rupiah. ■ RED/GOES

Related posts

Nuria Aziz Kagumi Sosok Bunda Rita Sugiarto dan Evie Tamala

Redaksi Posberitakota

Larangan Bikin Acara Malam Tahun Baru, EKO PATRIO Sangat Mendukung Langkah Tegas Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Dibikin Dangdut Koplo, MEGGY DIAZ Populerkan Kembali Lagu ‘Sandiwara Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang