Serunya Selebriti Menyanyikan Lagu Dangdut 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sukses dengan gelaran Dangdut Academy Selebrity 2016 yang dimenangkan oleh Ihsan Tarore, Indosiar kembali menggelar lanjutannya, D’Academy Selebrity 2. Sederet selebritis Tanah Air akan menghibur pemirsa dengan membawakan lagu dangdut.

Keragaman latar belakang dari selebritis peserta D’Academy Celebrity 2 menjadi daya tarik tersendiri, ketika mereka disatukan dalam alunan musik dangdut yang dikenal sebagai salah satu identitas musik tanah air.

Kemenangan Ihsan Tarore pada DA Celebrity tahun 2016, menjadi bukti bahwa Ihsan yang selama ini dikenal dengan kemampuannya menyanyikan genre musik lain, ternyata juga memesona dengan cengkok dangdut.

“Program D’Academy Celebrity 2 sebagai pembuktian bahwa musik dangdut mampu memukau semua kalangan, bahkan selebriti non dangdut sekalipun,” ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM. 

D’Academy Celebrity 2 terdiri dari 17 episode, dengan total jumlah peserta sebanyak 16 selebriti Indonesia yang terbagi dalam 4 group. Grup A akan tampil di episode perdana D’Academy Celebrity 2 pada hari Senin, 17 April 2017, dengan menampilkan Firman Siagian, Evan Sanders, Mpok Atiek serta Melaney dan Roy Ricardo. 

Baca Juga:  Bersama Barack & Raja, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bikin 'Genk Petir'

Dilanjutkan dengan Grup B di pekan berikutnya yang diwakili antara lain Gabriel Harvianto, Indra Bekti, Tina Toon dan Duo Gembul (Oghel dan Pam Pam). 

Sementara dari Grup C akan hadir Firly Firlana, Tia AFI, Tata Janeeta, dan Duo Jojo (Joshua Suherman dan Jordi Onsu). Berlanjut ke Grup D yang digawangi Farhat Abbas, Lucky, Cherly Juno, serta Lee Jeong Hoon dan Moa. 

Setiap episode D’Academy Celebrity2 juga akan semakin meriah dengan kekocakkan host, yakni Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga. 

Puncak kegemilangan dari kompetisi ini adalah penobatan sang pemenang D’Academy Celebrity 2 menjadi duta Indonesia yang berkompetisi di level regional Asia yakni D’Academy Asia 3. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan