30.9 C
Jakarta
30 April 2024 - 22:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diproduksi WCN Record, LELY SUKMA Rilis Lagu ‘Sudahlah’ yang Siap Tayang & Edar di Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Impian penyanyi Lely Sukma untuk go-Asean bisa segera terwujud. Pasalnya, ia baru saja merampungkan tembang bertajuk ‘Sudahlah‘ ciptaan Nia Lavenia yang sudah siap tayang dan diedarkan di Negeri Jiran (Malaysia). Bahkan untuk tekadnya tersebut malah telah dirancang sejak akhir tahun lalu.

“Baru sekarang saya plong! Untuk pembuatan video klip tembang Sudahlah yang diproduksi WCN Record, juga sudah rampung editing dan mixing,” ucap Lely dengan nada sumringah ketika dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/4/2023).

Masih menurut penyanyi dangdut yang pernah tergabung dengan group ‘Trio Kipas‘ tersebut, khusus lagunya itu masuk dalam album kompilasi produksi bersama Malaysia – Indonesia (Malindo). Sedangkan genre yang diusung gabungan dari unsur pop, dangdut dan Melayu klasik.

Karena itulah, Lely berharap bisa mendulang sukses dari lagu ‘Sudahlah‘ ciptaan Nia Lavenia tersebut. “Optimis harus dong! Karena, tiap melakukan pekerjaan, saya selalu dengan target, harus yang terbaik,” ungkap dia seraya menyebut sukses serupa juga didapat di Tanah Air (Indonesia).

Lely terobsesi sama seperti ketika meluncurkan single sebelumnya yang berjudul ‘Hidup Diantara Dua Cinta. Tanpa dinyana-nyana lumayan sukses karena mendapat apresiasi dari penggemar musik di Tanah Air. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Itu Cuma Gosip, RATNA LISTY Bantah Bakal Dipersunting Pria Pengusaha Batu Bara

Redaksi Posberitakota

Setelah Pulang dari Umroh, AMEL ALVI Ogah Dicap Doyan Pamer Keseksian

Redaksi Posberitakota

Pandemi COVID-19 Jadi Penghalang, DIANA PUTRI Pasrah Tak Ada Job Manggung di Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang