28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 21:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rini Andriani antara Sibuk Bisnis, Nyanyi dan Instruktur Senam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak mau hidup statis alias berdiam diri tanpa kesibukan, Rini Andriani bisa dibilang super sibuk dengan variatif aktifitas. Mulai dari mengurus bisnis, jadi instruktur senam sampai melakoni profesi utama sebagai penyanyi dangdut profesional.

“Yang pasti, aku merasakan ada variasi kehidupan dari situ. Meski semuanya dengan tujuan profit (uang-red), tapi aku melakoni dengan serius dan profesional,” tutur artis berparas cantik dan berbody seksi itu pada POSBERITAKOTA, Minggu (20/8).

Soal body seksi yang dipunyai, Rini menuturkan lantaran sepanjang tahun aktif sebagai instruktur senam. “Dari situ kan jadi dapat dua-duanya. Ya uang, ya kesehatan yang membentuk body ini terus kelihatan seksi,” papar dia lagi.

Karena itu pula, menurut perempuan kelahiran Jakarta namun berdarah Sunda asal Bogor, tak sedikit pria yang suka menggoda. “Ah, biar aja! Itu mah biasa. Lelaki kan memang begitu, doyan melihat yang indah-indah,” celetuk Rini sedikit bercanda.

Nah, soal bisnis bidang fashion, sesekali Rini Andriani harus ikut mengawasi atau terjun langsung. “Jadi, aku nggak seratus persen melepas ke anak-anak,” tutur dia lagi.

Sedangkan untuk karir nyanyi, menurut dia, tetap masih banyak job dari sana-sini. Bisa untuk tampil di kawasan Jabodetabek atau show ke daerah-daerah.

“Kalau nyanyi mah, memang sudah jadi profesi utama aku selama ini,” pungkas Rini Andriani yang di antaranya pernah meluncurkan album dangdut ‘Siapa Tahan’, ‘ Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk’. □ Red/Goes

Related posts

Dinky Ardillano Bikin Single Baru ‘Belalang Berbisa’ & Sudah Diunggah ke Channel YouTube

Redaksi Posberitakota

Bersama KKSS – IWSS, MURNI INDONESIA’S GOT TALENT Galang Dana & Bantu Totok Kesehatan bagi Korban Gempa di Cianjur

Redaksi Posberitakota

Gebrak Awal 2019, RATU META Segera Rilis Single Bergenre Arabian-India

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang