Rini Andriani antara Sibuk Bisnis, Nyanyi dan Instruktur Senam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak mau hidup statis alias berdiam diri tanpa kesibukan, Rini Andriani bisa dibilang super sibuk dengan variatif aktifitas. Mulai dari mengurus bisnis, jadi instruktur senam sampai melakoni profesi utama sebagai penyanyi dangdut profesional.

“Yang pasti, aku merasakan ada variasi kehidupan dari situ. Meski semuanya dengan tujuan profit (uang-red), tapi aku melakoni dengan serius dan profesional,” tutur artis berparas cantik dan berbody seksi itu pada POSBERITAKOTA, Minggu (20/8).

Soal body seksi yang dipunyai, Rini menuturkan lantaran sepanjang tahun aktif sebagai instruktur senam. “Dari situ kan jadi dapat dua-duanya. Ya uang, ya kesehatan yang membentuk body ini terus kelihatan seksi,” papar dia lagi.

Karena itu pula, menurut perempuan kelahiran Jakarta namun berdarah Sunda asal Bogor, tak sedikit pria yang suka menggoda. “Ah, biar aja! Itu mah biasa. Lelaki kan memang begitu, doyan melihat yang indah-indah,” celetuk Rini sedikit bercanda.

Baca Juga:  Tahun Baru Show di Jakarta, PATRICIA NOVA Juga Sibuk Nyanyi Bersama Tim Jokowi

Nah, soal bisnis bidang fashion, sesekali Rini Andriani harus ikut mengawasi atau terjun langsung. “Jadi, aku nggak seratus persen melepas ke anak-anak,” tutur dia lagi.

Sedangkan untuk karir nyanyi, menurut dia, tetap masih banyak job dari sana-sini. Bisa untuk tampil di kawasan Jabodetabek atau show ke daerah-daerah.

“Kalau nyanyi mah, memang sudah jadi profesi utama aku selama ini,” pungkas Rini Andriani yang di antaranya pernah meluncurkan album dangdut ‘Siapa Tahan’, ‘ Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk’. □ Red/Goes

Beri Tanggapan