Feat Neneng Anjarwati, 16 ARTIS IDOLA Bikin Single ‘Terompet Idola’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □
Komunitas Artis-artis Idola yang diketuai pedangdut senior Neneng Anjarwati sudah dua tahun belakangan eksis di masyarakat. Tidak kurang dari 75 anggota yang terdiri dari kalangan artis berbagai bidang (penyanyi, model, pemain sinetron, film), pengusaha dan pengacara bergabung di situ.

Menurut Neneng Anjarwati bahwa wadah yang dipimpinnya itu memiliki komitmen dalam berbagai bidang kehidupan. Selain sebagai profesional artis, juga ikut peduli terhadap masalah sosial dan keagamaan di masyarakat.

“Sudah dua tahun belakangan, kita juga bikin acara santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim. Termasuk konser peduli terhadap anak-anak penderita kanker di Tangerang Selatan beberapa bulan lalu,” ucap Neneng Anjarwati kepada POSBERITAKOTA, Kamis (7/6) di basecamenya di Malaka Residence Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga:  Film 'Bukan Cinta Malaikat' Suguhkan Drama Religi

Ditambahkan penyanyi yang punya julukan ‘Ratu House’, memasuki bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang, melempar single bertajuk ‘Terompet Idola’ feat Neneng Anjarwati. Ada sebanyak 16 artis idola terlibat dalam proyek musik tersebut.

Tembang ‘Terompet Idola’ yang berkisah soal kegembiraan atau keceriaan itu merupakan ciptaan Abunawas/Johny PAP. Sedang aransemen musik ditangani Fan Batavia. Untuk video klipnya digarap Jhose Sega. Harapannya, single tersebut bisa diterima masyarakat luas.

Sedang untuk sosok artis idola, pengusaha dan pengacara yang teribat dalam penggarapan single ‘Terompet Idola’ antara lain Neneng Anjarwati, Yeni Costarika, Dasa Raharjo, Adhy, Wafi, Nia Kumala, Sherly Valenia, Ajeng, Irfan ID, Ella Bohay, Bella, Ita Sahara, Kusuma,Ulfa, Fitria dan Adiest Radista. □ RED/GOES

Beri Tanggapan