27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Berusia 27 Tahun, SITI BADRIAH Malah Cuek Tak Mikirin Kawin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Gagal berkali-kali membina hubungan tali kasih, bikin pedangdut Siti Badriah jadi makin cuek tak mikirin kawin. Ia kini sepertinya terlihat makin enjoy dengan kesendiriannya alias nge-jomblo.

Ah, sudah malas pacaran. Enakan kayak sekarang, bisa bebas menentukan waktu dan aktifitas. Jadi, nggak diatur-atur sama orang lain atau pacar,” celetuk pedangdut yang akrab dengan panggilan nama Sibad tersebut.​Meski kini usianya sudah menginjak ke-27 tahun, ia tak perduli. Dan lagi, pelantun tembang ‘Undangan Mantan‘, tak mau mengungkapkan atau sampai pasang target menikah. Memilih menjalani proses kehidupan seperti air mengalir.

Kan lebih enak juga fokus sama karir nyanyi dan keluarga. Sebab, buat aku itu jauh lebih penting,” papar penyanyi dangdut orbitan label kenamaan, Nagaswara Recording.​Kembali ke soal status dirinya sekarang, Sibad sedikit pun tak pernah merasa trauma. Maksudnya karena pernah berkali-kali putus pacaran. “Kecewa itu manusiawi. Cuma aku nggak mau terlena jadi pikiran dan beban,” pungkas dia. ■ RED/DESI/GOES

Related posts

Bernuansa Khas Tanah Pasundan, WALI BAND Rilis Tembang ‘Kumaha Aing’ Berisikan Pesan Moril

Redaksi Posberitakota

DALAM PELANTIKAN PENGURUS 2021-1025, FORWAN INDONESIA GELAR JAMBORE DI LINGKUNG GUNUNG BOGOR

Redaksi Posberitakota

Sebagai Sosok Terpuji, Pelawak PRAPTO PEMPEK Raih Penghargaan dari PAFINDO

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang