Hindari Risiko Tertular, ERNA SANTOSO Ajak Masyarakat Patuh Jauhi Kerumanan Massa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Langkah tegas Pemerintah melalui Satgas Penangangan COVID-19, didukung sepenuhnya oleh bintang film senior Erna Santosa. Apalagi dengan tujuan baik, yakni meminta masyarakat agar patuh menghindari kerumunan massa. Bahkan hal tersebut sudah sering disosialisasikan lewat program 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan).

“Kalau mau terhindar dari risiko tertular, ya harus ikuti himbauan Pemerintah. Patuhi aturan 3M. Yang jelas, kita nggak mau muncul banyak korban lagi, akibat tertular virus Corona (COVID-19-red),” tukas ibunda dari artis Ardina Rasti itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (19/11/2020).

Menurut Erna lebih lanjut, hendaknya masyarakat jangan nekad, terutama mendatangi kerumunan massa. Kenapa? Karena, risikonya sangat tinggi. Jika sudah terpapar COVID-19, tentu saja bisa berisiko pada kematian.

“Sebenarnya, situasi sekarang kan, sudah lebih baik. PSBB masa transisi, sedang sebelumnya lumayan ketat. Makanya, ikut saja anjuran Pemerintah,” tutur Ketua Umum Yayasan Peduli Anak (YAPENA) Indonesia tersebut.

Pada bagian lain, Erna menuturkan agar kita semua menghargai pengabdian para dokter, tenaga medis dan sukarelawan. Mereka, lanjut dia, sudah berusaha keras merawat dan mengobati para korban yang terpapar COVID-19.RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here