26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ogah Terlibat ke Politik, CITRA YUNITA Tetap Nyoblos di Hari ‘H’ Pemilu 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah sejumlah artis pada ikut nyaleg di Pemilu 2019 ini, justru pedangdut Citra Yunita mengaku belum sama sekali tertarik. Namun begitu, menurutnya, tak berarti alergi. Sementara ini dirinya memilih bersikap non partisan saja.

Kayaknya, belum tertarik, deh! Meski pada tahun 2018 lalu, sempat ada yang ngajak-ngajak. Aku belum siap, baik secara mental maupun finansial,” celetuk pedangdut asal Surabaya itu blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (23/3).

Diakuinya bahwa untuk terjun ke dunia politik, sangat berisiko dan tak gampang. Selain butuh ilmu cukup, juga modal materi tak sedikit. Prosesnya harus dilalui, supaya bisa dikenal oleh calon pemilih (konstituen).

Karena alasan itu pula, Citra Yunita yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Buaya Cinta’, memilih serius untuk dunia karir nyanyi yang selama ini ditekuni. Selain itu, ia juga punya management artis, karena memang benar-benar mengandalkan hidup dari situ.

Pedangdut yang pernah dikabarkan punya hubungan dekat dengan Saipul Jamil, mengaku tak mau memaksakan kehendak dengan terjun ke dunia politik. Apalagi, tambah dia, justru sangat bertolak dengan kata bathinnya.

Nah, besok pada 17 April, ikutan dong datang ke bilik suara? “Ya, pasti ikutan! Pokoknya, pada hari H, saya pasti ikutan nyoblos. Kalau ditanya soal pilih siapa, wah rahasia dong!” Begitu pungkas Citra Yunita. □ RED/GOES

Related posts

MERASA PUNYA TALENTA KHUSUS, SAIPUL JAMIL YAKIN AKAN TETAP EKSIS DIJALUR DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Sambut Bulan Suci Ramadhan, FEBRYAN ADHITYA SE S.Mn Punya Tekad Selaraskan antara Dunia & Akherat

Redaksi Posberitakota

Single Keempat ‘Goyang Jomblo’ Dirilis New Golden Band

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang