28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 21:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari Isi Soundtrack, ISYANA SARASVATI Kini Merambah ke Dunia Akting

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Digandeng sutradara muda Ernest Prakasa, artis penyanyi Isyana Sarasvati, kini merambah ke dunia seni akting. Untuk kiprah perdananya tersebut, ia bilang, ikut main dalam produksi film bertitle ‘Milly Mamet’. Sedang perannya sebagai Rika.

“Iya, seru banget sih, karakter Rika. Karakter perannya rada-rada unik. Makanya, pas ditawarin, aku mau banget,” celetuk Isyana Sarasvati kepada POSBERITAKOTA.COM yang menemuinya di Jakarta, Rabu (31/10).

Diakuinya bahwa bisa merambah ke dunia akting, tak lepas karena awalnya diminta untuk isi suara soundtrack film. Dari situ, tambah penyanyi muda nan cantik tersebut, melebar jadi dapat tawaran untuk menjajal akting.
Meski sudah menjajal ikutan main film, Isyana tak ingin mengabaikan dunia karirnya sebagai penyanyi. Pasalnya, ia sedang punya proyek dalam kolaborasi musik bersama Cornetto Pop Fest yang banyak melibatkan musisi favorit anak muda Indonesia.

Beberapa di antaranya bakal menampilkan kolaborasi Afgan X Dipha Barus. Termasuk Monica, GAC, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. □ RED/WULAN/AYID

Related posts

Jaga Penampilan, NABILA SYAKIEB : Hamil Tak Boleh Cuek

Redaksi Posberitakota

Cuma Bahan Candaan Igun, AYU TING TING Dibilang Sudah ‘Bubaran’ dari Adit Jayusman

Redaksi Posberitakota

Rini Andriani Tekuni Bisnis Butiq dan Berharap Segera Temukan Jodoh

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang