PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari Isi Soundtrack, ISYANA SARASVATI Kini Merambah ke Dunia Akting

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Digandeng sutradara muda Ernest Prakasa, artis penyanyi Isyana Sarasvati, kini merambah ke dunia seni akting. Untuk kiprah perdananya tersebut, ia bilang, ikut main dalam produksi film bertitle ‘Milly Mamet’. Sedang perannya sebagai Rika.

“Iya, seru banget sih, karakter Rika. Karakter perannya rada-rada unik. Makanya, pas ditawarin, aku mau banget,” celetuk Isyana Sarasvati kepada POSBERITAKOTA.COM yang menemuinya di Jakarta, Rabu (31/10).

Diakuinya bahwa bisa merambah ke dunia akting, tak lepas karena awalnya diminta untuk isi suara soundtrack film. Dari situ, tambah penyanyi muda nan cantik tersebut, melebar jadi dapat tawaran untuk menjajal akting.
Meski sudah menjajal ikutan main film, Isyana tak ingin mengabaikan dunia karirnya sebagai penyanyi. Pasalnya, ia sedang punya proyek dalam kolaborasi musik bersama Cornetto Pop Fest yang banyak melibatkan musisi favorit anak muda Indonesia.

Beberapa di antaranya bakal menampilkan kolaborasi Afgan X Dipha Barus. Termasuk Monica, GAC, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. □ RED/WULAN/AYID

Related posts

Demi Keutuhan NKRI, GP ANSOR Kampanyekan Toleransi Lewat Film ‘Bumi Itu Bulat’

Redaksi Posberitakota

Pesta Malam Tahun Baru Dilarang Gubernur DKI, NANA MARDIANA Setuju Jika untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Padat Isi Acara Ramadhan, MAYA ANGKASA Tetap Utamakan Lebaran Ketemu Orangtua

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment