24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 10:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bareng Mama Doris & Lina Geboy, JELITA CALLEBAUT Datangi Klinik Bedah Plastik Queen untuk Operasi serta Perawatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Mantan artis bom seks Indonesia, Doris Callebaut yang pernah fenomenal lewat film ‘Inem Pelayan Seksi‘, melakukan perawatan suntik DNA Salmon dan perawatan lainnya. Bahkan, ia bersama putrinya Jelita Callebaut melakukan operasi hidung ala blasteran Jerman dan lipat mata baby doll. Kedua artis antara ibu dan anak tersebut, mendatangi guna melakukan perawatan di tempat langganan Klinik Bedah Plastik Queen di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (14/1/2023).

Ternyata dalam kesempatan yang sama, hadir pula penyanyi dangdut Lina Lady Geboy di Klinik Bedah Plastik Queen untuk melakukan perawatan kulit wajah, suntik DNA Salmon, Filler, Laser serta dan Royal Glow supaya penampilannya lebih menarik. Tak heran jika ketiga artis dI atas, ternyata sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang berlokasi di kawasan Sunter Agung, di belakang Mal Sunter. Baik Doris, Jelita Callebaut maupun Lina Geboy tercatat sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang sudah secara rutin merawat kecantikan di Queen.

“Jadi memang saya bareng Jelita datang ke Klinik Queen ini untuk melakukan perawatan rutin,” jelas Doris Callebaut saat ditemui di Klinik Bedah Plastik Queen. Malah pemeran utama d film ‘Inem Pelayan Seksi‘ yang sukses di dekade 80-an tersebut, mengaku sudah puluhan tahun menjadi pelanggan setia Queen.

Diakui Doris bahwa dirinya sangat rajin merawat kulit wajah, rambut dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Tak ayal sosok Doris yang dikenal sebagai legenda hidup perfilman Indonesia terligat masih tampak cantik, bugar dan energik.

Lantaran merasa puas dengan pelayanan Queen, ia pun mengajak putrinya Jelita yang juga mengikuti jejak sebagai artis untuk perawatan di klinik yang ditangani tim dokter ahli berpengalaman. Tak heran jika penampilan Jelita makin jelita.

“Justru, saya sudah banyak melakukan treatmen di sini. Baik itu untuk perawatan botok rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll, operasi hidung ala blasteran Jerman dan banyak lagi lainnya,” tutur Jelita yang juga jadi pemeran ‘Inem Pelayan Seksi’ dalam produksi film remake ‘New Inem Pelayan Seksi’ tersebut.

Sama halnya yang diungkapkan Lina Lady Geboy, penyanyi dangdut yang populer dengan lagu berjudul ‘Jarang Pulang‘. Ia mengaku melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser dan Royal Glow.

Tujuannya guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. “Intinya sih sebagai upaya penampilan selalu cantik dan awet muda,” kata penyanyi berusia 27 tahun yang trademerk dengan goyang aduhainya itu setiap di atas panggung.

Untuk kehadiran ketiga artis yang menjadi pelanggan istimewa tersebut, tentunya disambut hangat oleh owner Queen, Margoto dan istri Sri Jarwati. “Pastinya, kami senang atas kedatangan pelanggan setia, karena mereka dari kalangan artis beda generasi,” ujar Margoto seraya menyebut nama Doris dan Jelita Callebaut serta Lina Geboy.

Sementara itu dari Tim Dokter Klinik Queen, bakal terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, tentu demi para pelanggannya memdapat kepuasan. Bahkan, Margoto menambahkan bahwa Queen yang kini sudah berusia 32 tahun, sejak dulu menjadi klinik langganan bagi artis selebriti, pengusaha maupun masyarakat biasa. Klinik yang berada di gedung megah itu sering dikunjungi artis maupun selebriti papan atas. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ikut Menghibur, RINI ANDRIANI Perduli Anak Penderita Kanker di Banten

Redaksi Posberitakota

Akui Sedang Jatuh Akibat Cerai, NITA THALIA Ingin Mulai Lagi Karir Nyanyi dari Nol

Redaksi Posberitakota

Angkat Isu Human Interest Filantropi, Film ‘Naga Naga Naga’ Deddy Mizwar Dapat Apresiasi BAZNAS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang