PosBeritaKota.com
Entertainment

Ogah Ambil Risiko, MACHICA MOCHTAR Ngaku Mending Ngendon di Rumah karena PPKM Darurat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapapun orangnya pasti ogah melakukan sesuatu kegiatan atau aktifitas, namun terindikasi risiko besar. Apalagi saat ini di Ibukota Jakarta tengah ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dimana bertujuan untuk menurunkan angka kasus COVID-19.

“Kalau aku sih, ya pilih ikutin aturan aja. Ogah ambil risiko besar. Sebab, kalau sampai terpapar COVID-19, bisa berakibat kematian,” ucap artis dangdut Machicha Mochtar itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (7/7/2021).

Menurut pelantun tembang hits ‘Ilalang‘ satu ini, lebih memikirkan untuk keselamatan diri pribadi dan keluarga. Kalau Pemerintah sudah mengeluarkan aturan, kata Machicha, ya harus diikuti dengan kesadaran yang kuat. Semua itu pasti dengan tujuan baik.

“Aku memilih patuh. Dan lagi, waktu dua minggu masa PPKM Darurat, juga nggak terlalu lama. Tunggu saja hasilnya nanti seperti apa?” Begitu jelas kader partai PKPI itu lagi.

Machicha menegaskan begitu tahu akan ada PPKM Darurat, dirinya langsung pergi ke mall terdekat di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Aku belanja sejumlah kebutuhan untuk rumahtangga selama dua minggu. Mulai dari beras, telor, mie instans serta kebutuhan dapur yang lain.

“Jadi, selama 14 hari ke depan, aku nggak perlu keluar rumah lagi. Tinggal bersama anak-anak. Sedangkan suami tetap dengan kegiatan seperti biasa, karena harus mencari nafkah,” ujar Machicha. □ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Promo ‘Taubat’ di Radio Sturada, VELLINE RATU BEGAL Direspon Anak Bupati Karawang

Redaksi Posberitakota

Cupi Cupita Mulai jadi Idola lewat Sinetron ‘Kecil-Kecil Mau Jadi Manten’

Redaksi Posberitakota

Diminta Waspada, KOMENG SPONTAN Sebut Artis jadi Incaran Bandar Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment