26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ogah Ambil Risiko, MACHICA MOCHTAR Ngaku Mending Ngendon di Rumah karena PPKM Darurat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapapun orangnya pasti ogah melakukan sesuatu kegiatan atau aktifitas, namun terindikasi risiko besar. Apalagi saat ini di Ibukota Jakarta tengah ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dimana bertujuan untuk menurunkan angka kasus COVID-19.

“Kalau aku sih, ya pilih ikutin aturan aja. Ogah ambil risiko besar. Sebab, kalau sampai terpapar COVID-19, bisa berakibat kematian,” ucap artis dangdut Machicha Mochtar itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (7/7/2021).

Menurut pelantun tembang hits ‘Ilalang‘ satu ini, lebih memikirkan untuk keselamatan diri pribadi dan keluarga. Kalau Pemerintah sudah mengeluarkan aturan, kata Machicha, ya harus diikuti dengan kesadaran yang kuat. Semua itu pasti dengan tujuan baik.

“Aku memilih patuh. Dan lagi, waktu dua minggu masa PPKM Darurat, juga nggak terlalu lama. Tunggu saja hasilnya nanti seperti apa?” Begitu jelas kader partai PKPI itu lagi.

Machicha menegaskan begitu tahu akan ada PPKM Darurat, dirinya langsung pergi ke mall terdekat di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Aku belanja sejumlah kebutuhan untuk rumahtangga selama dua minggu. Mulai dari beras, telor, mie instans serta kebutuhan dapur yang lain.

“Jadi, selama 14 hari ke depan, aku nggak perlu keluar rumah lagi. Tinggal bersama anak-anak. Sedangkan suami tetap dengan kegiatan seperti biasa, karena harus mencari nafkah,” ujar Machicha. □ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Pilih Tak Mudik, JOKO DEWO Pasca Lebaran Ikut ‘Festival Soekarno’ ke Aljazair

Redaksi Posberitakota

Terkait RUU Permusikan, MASYARAKAT PERFILMAN Keluarkan Pernyataan Sikap

Redaksi Posberitakota

LEWAT TEMBANG ‘SESAL’, IMAM M NIZAR AJAK KEBAIKAN BERSAMA SEBELUM TERLAMBAT AJAL MENJEMPUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang