27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Memakai Tambahan Jargon Uhuy, KOMENG BERSAMA KELUARGA Jadi Perhatian Publik Saat Rayakan Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lantaran memakai tambahan jargon ‘uhuy‘ saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 H  (Lebaran 2024) kemarin, komedian Komeng bersama keluarga malah jadi perhatian publik alias masyarakat luas.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Meski bulan suci Ramadan sudah berakhir. Semoga kita berbuat baik secara spontan,” ucap Komeng dalam video Instagram reels, seperti dikutip POSBERITAKOTA dan terlihat diunggah di akun media sosialnya @komeng.original, Jumat (12/4/2024).

Hanya saja tak disangka-sangka sebelumnya, karena kedua putra Komeng menambahkan secara spontan dengan kata ‘uhuy yang banyak diketahui merupakan jargon khas komedian yang memiliki nama asli Alfiansyah tersebut.

Bahkan setelah mendengar kedua anak kelakinya yang masing-masing bernama Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Athallah Aldi, Komeng pun dibikin terdiam sejenak. Sedangkan sang istri tercinta, Aprilliana Indra Dewi, nampak terlihat cuma bisa menahan tawa.

Melalui kesempatan itu, Komeng pun langsung memberikan klarifikasi atau penjelasan. Untuk kata spontan yang dimaksud bukanlah jargonnya, tetapi makna lainnya diharapkan bisa meningkatkan kebaikan secara refleks.

“Maksudnya gini, nih! Kita kan sudah dilatih berbuat baik di bulan suci Ramadhan kemarin. Jadi, maksudnya bulan-bulan ke depannya, kita tetap berbuat baik. Maksudnya berbuat baiknya refleks. Itu lho maksudnya spontan,” beber Komeng, menambahkan.

Begitu Komeng menjelaskan kata spontan yang dimaksudnya, kedua anaknya kembali mengucap ‘uhuy‘ sehingga membuat Komeng tampak semakin gemas.

Pada bagian lain, keluarga Komeng juga tampak kompak mengenakan baju Lebaran dengan warna dan motif yang sama. Mereka memakai pakaian dari bahan katun satin berwarna nude, bermotif salur zig-zag dan dipadukan dengan warna hitam dan krem. © RED/PBK/GOES

Related posts

JANGAN CUMA SEREMONIAL, MASTER LIMBAD NILAI TAYANGAN TV MINIM YANG BISA BANGKITKAN NASIONALISME

Redaksi Posberitakota

HUT KE-11 Radio SP, BOPAK CASTELO Didapuk jadi Host Off Air 

Redaksi Posberitakota

Murnia Ngaku Tetap Semangat Berkarya & Kini Duet Bareng Jay Kondang In Bikin Single ‘Bayanganmu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang