Terbentur Kontrak, MASTER LIMBAD Mau Banget Tampil Jajal Stand Up Comedy

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Logat medok berbahasa ‘Inyong’ (Tegal-red) dan segudang pengalaman hidup, bisa jadi modal besar bagi Master Limbad untuk ber-stand up comedy alias tampil sebagai komedian dilayar televisi. Hanya saja, ia bilang pasti terbentur kontrak panjang dengan salah satu pihak.

“Ya, saya masih belum boleh ngomong, kalau tampil dilayar TV. Beda, kalau diwawancarai media cetak atau online, masih oke. Yang penting, tak muncul dalam tayangan dan saya lagi ngomong,” celetuk pria kelahiran Slawi (Tegal) itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Rabu (24/10).

Magician (pesulap-red) berjuluk ‘Master of Fakir’ tersebut, karena doyan melek hingga pagi hari, makanya sering nonton acara stand up comedy di sejumlah TV. Kalau bicara cerita lucu, menurut dia, punya segudang yang bisa memancing tawa.

Sejatinya, Master Limbad kini sudah masuk kategori artis dan selebritis serba bisa. Selain sulap, ia juga pernah tampil jadi pendamping host, aktor film dan sutradara. “Nah, makanya saya tertarik juga buat tampil stand up comedy,” ocehnya.

Lantaran dua bulan ke depan sudah tutup tahun 2018, Master Limbad mengaku sudah punya planning kepengen bikin aksi sulap yang sangat ekstrim. Apa itu? “Mau tahu…atau mau tahu banget,” selorohnya, setengah bercanda dan bergaya mirip komika. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here