29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 11:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Kuliah Butuh Pengawasan, YEYEN LIDYA & ANGEL MELINDA Akrab Ditengah Masa Pandemi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masa pandemi COVID-19 yang bergulir sejak Pebruari 2020 lalu, bisa diambil sisi positif dan negatifnya. Karena, hal tersebut pasti sangat mempengaruhi soal karakter atau perilaku dan termasuk pekerjaan seseorang.

Kondisi itu sangat dirasakan artis film, sinetron, penyanyi yang juga dikenal sebagai presenter TV, Yeyen Lidya. Apalagi jika dikait-kaitkan dengan keberadaan putri semata wayangnya, Angel Melinda yang kini sudah duduk dibangku kuliah.

“Gara-gara pandemi, hubungan Yeyen sama anak jadi semakin dekat. Apalagi sama-sama sering ada di rumah. Dari situ, Yeyen bisa full ngawasin Angel,” tuturnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (18/11/2020).

Diakui Yeyen sejak beberapa bulan belakangan nyaris drof untuk kegiatan keartisan. Terutama untuk syuting-syuting diluar. Lantaran lebih banyak tinggal di rumah, kesempatan ketemu sama Angel Melinda justru jadi lebih sering. Sering ngobrol.

“Sejak kecil, Angel memang nggak bisa lepas dari Mamanya. Namun begitu, bukan berarti jadi anak manja. Yeyen malah melihat, kalau Angel sangat mandiri,” ucap artis cantik asal Solo, Jawa Tengah.

Yeyen tahu banget bahwa sejak kecil Angel Melinda mau aktif juga di dunia seni. Sibuk sebagai model cilik dan terus sekolah vokal dan musik. Sampai akhirnya ikut nge-band remaja alias bikin band indie dan keluarin album solo sendiri yang berjudul ‘Kamu‘.

“Dari situ, Yeyen sebagai orangtua tentu harus bangga. Sekarang ya tinggal menjaga, maksudnya biar urusan kuliahnya sampai kelar dulu,” pungkas Yeyen yang selalu mengutamakan komunikasi sebagai cara ideal mendifldik anak. ■ RED/GOES

Related posts

MEREKA MEMAKNAI MOMENTUM ‘HARI IBU’, KALANGAN ARTIS TAK INGIN LUPAKAN JASA ‘TALI KASIH’ SEPANJANG MASA

Redaksi Posberitakota

Jelang 2019, YEYEN LIDYA Berharap Job Tahun Baru & Panggung Kampanye

Redaksi Posberitakota

BIARPUN SAAT INI PUTRINYA DITAHAN, NIA DANIATY NGAKU SELAIN TERPUKUL JUGA AKAN TETAP BERI DUKUNGAN MORIL

Redaksi Posberitakota

1 comment

Angel Melinda | www.instagram.com - DataMasuk 9 August 2022 - 12:16 at 12:16

[…] Mereka masih membutuhkan pengawasan di perguruan tinggi, YEYEN LIDYA & ANGEL … […]

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang