Setelah Pulang dari Umroh, AMEL ALVI Ogah Dicap Doyan Pamer Keseksian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Model majalah pria dewasa yang juga disk jocky (DJ), Amel Alvi mengaku belakangan sudah mengubah penampilan. Jika dulu kerap dengan dandanan seksi, kini justru berbanding terbalik. Meski celana dan kaos ketat, namun selalu serba tertutup.

“Sekarang lihat sendiri kan? Aku nggak terlalu seksi lagi dalam berpakaian. Sewajarnya aja. Karena memang aku kepengen berubah,” celetuknya saat ketemu awak media, Jumat (1/2) kemarin di kawasan Jakarta Timur.

Karena itu pula, Amel mengaku risih, jika sekarang dituding masih doyan berdandan seksi. “Boleh dong, kalau aku sekarang kepengen berubah. Saat nge-DJ pun, aku sudah nggak mau terlalu terbuka lagi,” tegasnya.

Rupanya, perubahan penampilan karena faktor tertentu. Apa itu? Amel menerangkan sejak kepulangannya dari umroh ke Tanah Suci Mekkah, tiba-tiba berubah ingin selalu menutup aurat sewajarnya.

Baca Juga:  Awal Tahun 2019, LIA EMILIA Ngarep Kebagian Job Kampanye Pemilu

Diakuinya, setelah melakukan perjalanan spiritual, membuat harus berubah. Termasuk faktor keluarga, meminta agar dirinya tak lagi seperti masih aktif menekuni profesi sebagai model dari majalah pria dewasa.

“Kebetulan, aku kan sudah nggak bergelut di dunia model lagi. Jadi, nggak lagi sering difoto. Otomatis bikin aku nggak seperti dituntut ke arah itu,” katanya, menutup obrolannya. ■ RED/ALD/AYID

Beri Tanggapan