28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Pulang dari Umroh, AMEL ALVI Ogah Dicap Doyan Pamer Keseksian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Model majalah pria dewasa yang juga disk jocky (DJ), Amel Alvi mengaku belakangan sudah mengubah penampilan. Jika dulu kerap dengan dandanan seksi, kini justru berbanding terbalik. Meski celana dan kaos ketat, namun selalu serba tertutup.

“Sekarang lihat sendiri kan? Aku nggak terlalu seksi lagi dalam berpakaian. Sewajarnya aja. Karena memang aku kepengen berubah,” celetuknya saat ketemu awak media, Jumat (1/2) kemarin di kawasan Jakarta Timur.

Karena itu pula, Amel mengaku risih, jika sekarang dituding masih doyan berdandan seksi. “Boleh dong, kalau aku sekarang kepengen berubah. Saat nge-DJ pun, aku sudah nggak mau terlalu terbuka lagi,” tegasnya.

Rupanya, perubahan penampilan karena faktor tertentu. Apa itu? Amel menerangkan sejak kepulangannya dari umroh ke Tanah Suci Mekkah, tiba-tiba berubah ingin selalu menutup aurat sewajarnya.

Diakuinya, setelah melakukan perjalanan spiritual, membuat harus berubah. Termasuk faktor keluarga, meminta agar dirinya tak lagi seperti masih aktif menekuni profesi sebagai model dari majalah pria dewasa.

“Kebetulan, aku kan sudah nggak bergelut di dunia model lagi. Jadi, nggak lagi sering difoto. Otomatis bikin aku nggak seperti dituntut ke arah itu,” katanya, menutup obrolannya. ■ RED/ALD/AYID

Related posts

Hanung Bramantyo angkat lagu ‘Asal Kau Bahagia’ Armada Band ke Layar Lebar

Redaksi Posberitakota

Menanti Kabar Baik, FENTY NUR Bersyukur Jika Bisa Melenggang ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Master Limbad Akrab dengan Kalangan Kyai Nasional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang