31.4 C
Jakarta
6 December 2022 - 11:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ada Keluarga ART Ikut Jadi Korban, YEYEN LIDYA Doa’kan Semoga Tragedi Gempa Bumi Cianjur Segera Berlalu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis serba bisa Yeyen Lidya mengaku ikut berduka terkait banyaknya korban gemba bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Karenanya, ia ikut berdoa agar tragedi bencana alam tersebut, bisa segera berlalu. Warga masyarakat yang selamat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Iya, ini juga asisten rumah tangga (ART) di rumah saya, keluarganya ikut jadi korban. Beruntung hanya rumahnya yang rusak parah. Sedangkan keluarganya semua selamat,” cerita artis film, sinetron, host program TV yang juga dikenal sebagai penyanyi itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (23/11/2022).

Diharapkan Yeyen yang kini tetap sibuk untuk produksi serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘ (RCTI) tersebut, agar para korban sesegera mungkin mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat, Pemprov Jabar dan Pemkab Cianjur. Sejumlah organisasi atau lembaga kemanusiaan pun, sudah banyak yang datang ke lokasi bencana, ikut memberikan bantuan.

Menurut Yeyen bahwa ART yang bekerja di rumahnya kepengen bisa pulang ke Cianjur. Hanya saja jalan yang menembus ke kampung halamannya masih belum bisa dilewati. “Saya menyarankan nanti-nanti saja pulang ke kampungnya, kalau sudah benar-benar aman. Yang penting sekarang sudah dapat kabar, kalau keluarga mereka selamat semuanya,” ucapnya, lagi.

Sebagai sesama anak bangsa, Yeyen Lidya tak lupa ikut mendoakan, supaya bencana gempa bumi susulan tak terjadi lagi. “Bagi para korban yang keluarganya meninggal, tetap diberi ketabahan. Termasuk rumah-rumahnya yang rusak, mendapat bantuan untuk segera diperbaiki,” tuturnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dirawat di RS Fatmawati, AKTOR LAGA ADVENT BANGUN ‘Gagal Ginjal’ Butuh Donor Darah O

Redaksi Posberitakota

Setelah Pulang dari Umroh, AMEL ALVI Ogah Dicap Doyan Pamer Keseksian

Redaksi Posberitakota

Okky Lukman Selalu Menangis jadi Host Reality Show

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang