Tonton ‘Master Mata Hantu’, CHANNEL YOUTUBE LIMBAD Banyak Kunjungi Tempat Angker

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok Master Limbad tak asing lagi dikenal memiliki daya magis yang cukup kuat. Bahkan kerap sulit diterima oleh akal sehat. Tak mempan disetrum aliran listrik, anti bacok, bisa bertahan dikubur hidup-hidup dalam coran beton serta segudang kelebihan lain.

Oleh karenanya, tak salah jika magician (pesulap-red) asal Kota Slawi (Tegal) satu ini, disebut memiliki daya linuwih atau sekelas paranormal. Bisa masuk dalam pusaran dunia ghoib. Dan, hal itu mencoba dimunculkan lewat Channel YouTubeMaster Mata Hantu’ yang kerap bikin bulu kuduk merinding.

“Kesibukan saya belakangan ini, harus syuting ke beberapa daerah di Indonesia. Tujuannya untuk syuting ke sejumlah tempat angker. Mau tahu? Tonton saja Channel Youtube Master Mata Hantu. Meski harus di belakang layar, tapi saya ingin menjadikannya program tersebut sebagai tontonan yang menarik,” tegas Master Limbad saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (14/4/2020).

Ditambahkan pesulap berjuluk ‘The Master of Fakir’ tersebut, mengunjungi tempat-tempat angker yang bernuansa ghoib atau mistis merupakan hal biasa. Sebab, pada saat masih remaja dulu, saya sudah banyak mengelana hampir ke seluruh daerah. Dari situlah dunia mistis menjadi hal biasa dihadapi.

Untuk Channel YouTubeMaster Mata Hantu’, berisikan konten-konten horor. Banyak penampakan makhluk halus (astral-red). Ia sendiri dibelakang layar sebagai pemandu, tujuannya agar host (pembawa acara-red) tetap punya keberanian, manakala mendatangi tempat-tempat angker.

“Pokoknya, apabila menyaksikan videonya, jantung bakal berdebar-debar. Seru dan selalu bikin penasaran. Namun semata-mata buat hiburan. Bahkan, saya membuatnya tanpa rekayasa,” ucap Master Limbad, lagi.

Nah, bagaimana reaksi dari masyarakat? “Sekarang ini, sudah mulai banyak. Harapannya, bisa terus mensugesti, agar terus memancing masyarakat untuk menyaksikan dan penasaran, ada apa sebenarnya dari setiap yang saya tampilkan di situ,” tutup Master Limbad. □ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here