32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 19:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rindu Kebebasan, SAIPUL JAMIL Dua Kali Lebaran di LP Cipinang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dua kali harus berlebaran di dalam Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang sebagai warga binaan, pedangdut Saipul Jamil malah dibikin semakin rindu akan kebebasannya. Ia berharap sekali lagi ketemu puasa dan Lebaran, sudah bisa menghirup udara bebas.

“Alhamdulillah, saya bisa lebih tawakal, karena menghadapi kondisi seperti ini. Mudah-mudahan setahun ke depan, bisa melewatinya sesuai harapan. Jujur, saya rindu bisa segera bebas,” tutur Saipul Jamil kepada sang kakak, Soleh Kawi, saat datang membesuk pada hari Lebaran kedua.

Hal yang menguatkan mental mantan suami Dewi Perssik, disebabkan sejumlah rekan artis masih memberikan support. Mereka banyak berdatangan ke LP Cipinang. Terutama, kata Saipul, dari Bunda Dorce Gamalama.

“Bunda Dorce itu memiliki nilai lebih di mata saya. Bisa sebagai orangtua, rekan artis senior maupun memberika support mental. Karena itu, saya jauh lebih kuat di dalam menghadapi cobaan hidup,” celetuknya.

Saipul Jamil tak lagi mempermasalahkan hukuman yang harus dijalani. “Justru, saya mengibaratkan sedang disekolahan. Karena itu, harus saya tuntaskan dan menerimanya. lebih ikhlas,” tegas dia lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Show di Palembang, ALFA DEWI Dapat Job Dadakan di Malam Pergantian Tahun

Redaksi Posberitakota

Berbahan Herbal, KARTIKA PUTRI Kini Tekuni Bisnis Bidang Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Melahirkan Normal 2 September, HAPPY SALMA Dikaruniani Momongan Anak Kedua

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang