Tonton Sinetron ‘3 Jomblo Alay’ Mulai Tayang di MNCTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jakarta masih menjadi tujuan orang-orang daerah dalam mengejar mimpi dan cita-cita. Meski, itu tidaklah mudah. Dari situlah tim MNC Pictures menggagas ide untuk sinetron drama komedi bertajuk ‘3 Jolay’ (Tiga Jomblo Alay).

Program terbaru ini ditayangkan MNCTV setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 19.30 WIB, mulai 31 Juli 2017 ini. Sinetron yang dibintangi artis-artis terkenal, seperti Vicky Nitinegoro (Jodi), Fauzan Nasrul (Jopi), Mas Cemen (Jono), Tara Budiman (Randy) Sahila Hisyam (Hani), Beby Regitia (Susan), Bang Tigor (Togap), Praz Teguh (Hendra), Chrissie Vanessa (May) dan Yova Gracia (Deborah).

“Keberadaan sinetron 3 Jolay ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akan sinetron yang segar dan menghibur,” ujar Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV.

Sinetron 3 Jolay ini menceritakan tentang 3 pemuda Jomblo Alay yang berjuang untuk mengubah hidup dan mewujudkan cita-cita mereka. Cerita dimulai dari Jodi (Jomblo ditinggal mati), pemuda Betawi asal pinggiran Jakarta. Dianggap membawa sial Jodi diusir oleh warga dan pindah ke tengah kota Jakarta.

Jodi yang kepengen jadi artis, rajin ikut casting. Ada Jopi (Jomblo Pintar), pemuda asal Padang yang ingin mencari kembarannya di Jakarta. Dia juga ingin ikut audisi dangdut dan berharap menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Jomblo Alay ketiga bernama Jono, pemuda asal Tegal, yang pernah patah hati karena lamarannya ditolak mentah mentah oleh sang pujaan hati. Nasib mempertemukan 3 Jolay di rumah sakit Jiwa. Jodi tertangkap Satpol PP setelah berakting di pinggir jalan, Jopi tertangkap saat bertemu pamannya yang sedang berjualan baju diterminal sementara Jono ditangkap karena datang ke Jakarta untuk menjadi presiden.

Ketiganya dianggap orang gila, maka dimasukkan ke RSJ. Karena tidak tahan berada di RSJ, Jopi mengajak Jodi dan Jono untuk kabur.

Tapi ketika semuanya berjalan lancar dan 3 Jolay hampir saja berhasil melarikan diri, ada sebuah situasi yang tidak sesuai dengan rencana Jopi. Mereka tertangkap kembali. Untungnya mereka bertemu dengan Melani, istri kepala RSJ! yang pernah ditolong Jodi saat dijambret. Mereka pun akhirnya dibebaskan. Petualangan 3 Jolay mengapai cita-citanya pun berlanjut setelah mereka keluar dari RSJ dan bersama-sama bersusah senang untuk bertahan hidup. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here