27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 09:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain jadi Komedian, PRAPTO PEMPEK & AGUS ‘OOM JIN’ PENGAMPON Sesekali Tampil Aksi Pesulap

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Sosok komedian (pelawak) Prapto Pempek sudah tak asing lagi dijagad hiburan. Selain kerapkali tampil di panggung lawak dan jadi MC, sudah beberapa tahun belakangan sering muncul jadi pesulap. Bahkan untuk aksi sulap, ia kerapkali didampingi shoulmetnya, Agus ‘Oom Jin’ Pengampon.

Dalam acara kopi darat (Kopdar) Komunitas Sahabat Bintang (SB) di Bekasi kemarin, pria kelahiran Jambi yang akrab pula dipanggil nama Pakde Prapto Pempek tersebut, beraksi sebagai pesulap merangkap MC acara. Meskipun hanya memainkan aksi sulap yang standard, namun setidaknya sangat menghibur.

“Biar begini, saya juga pernah belajar serius tentang dasar-dasar sulap. Jadi, nggak cuma sekadar tampil. Bahkan, saya pernah berguru sulap sama ahlinya, Pak Tepong,” ceritanya kepada POSBERITAKOTA, Senin (27/7/2022).

Bahkan setiap tampil sebagai pesulap, Pakde Prapto Pempek hampir tak pernah sendiri. Tapi, selalu didampingi Agus ‘Oom Jin’ Pengampon. Sebab dalam berbagai kesempatan, setiap ada komunitas artis bikin acara, keduanya selalu menampilkan aksi sulap.

“Sebenarnya, profesi sulap bukanlah yang utama. Intinya, karena saya kepengen punya eksistensi lain. Jadi, nggak cuma dikenal sebagai pelawak dan pemain sinetron saja,” tutur Pakde Prapto Pempek, lagi.

Sementara itu Agus ‘Oom Jin’ Pengampon menegaskan kalau selama ini selalu cocok atau klop bisa tampil bareng Pakde Prapto Pempek. “Kami berdua juga kadang sama-sama tampil melawak dan main bareng dalam satu produksi film,” ucap Agus Pengampon. □ RED/GOES

Related posts

Fitri dari Banyuwangi Juara Bintang Pantura 4 Indosiar

Redaksi Posberitakota

Begini Sikap ke Putrinya, YEYEN LIDYA Jadikan Angel Melinda Bagai Teman

Redaksi Posberitakota

Nah Lho! Keponakan Ashanty Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Aksi Porno

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang