27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 02:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

MAINKAN PERAN JANDA MUDA BAHENOL, YEYEN LIDYA PACARAN DENGAN USTADZ DI SERIAL SINETRON ‘DUNIA TERBALIK’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terkait profesinya di dunia seni peran, Yeyen Lidya merasa beruntung banget. Kenapa? Kendati saat ini masih dalam suasana pandemi, tapi masih bisa beraktifitas syuting. Bahkan dari situ, setidaknya masih punya pemasukan penghasilan. Hanya saja besaran nilainya berbeda dengan masa normal, seperti dua tahun silam sebelumnya.

“Terakhir, pada awal tahun 2020 lalu, saya masih sibuk syuting di sana-sini. Sekarang, bisa dikontrak untuk satu produksi serial sinetron saja, sudah harus merasa bersyukur,” celetuk artis cantik nan seksi asal kelahiran Solo (Jawa Tengah) itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (16/2/2022).

Diakui Yeyen bahwa dirinya sekarang harus menjalani syuting rutin di produksi serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘, tayangan di RCTI. Jika ke lokasi syuting pun, menurut dia, diberlakukan protokol kesehatan (Prokes) cukup ketat. Jarak beradegan dengan pemain lain pun tak terlalu berdekatan.

“Para pemain diminta menunggu di mobil masing-masing. Baru, begitu mau take syuting, diparanin sama krue. Jadi memang nggak ada atau nggak boleh pemain ngumpul-ngumpul,” urai Yeyen yang sebelumnya laris pula jadi host (pembawa acara) program TV, pemain film layar lebar dan penyanyi dangdut tersebut.

Lantas, apa sih perannya di produksi serial sinetron ‘Dunia Terbalik’? Menurutnya, harus berperan sebagai ibu muda berstatus janda. Malah sengaja dibikin tampil bahenol. Kemudian dalam ceritanya memikili hubungan dengan salah seorang Ustadz.

Nggak ada masalah, tuh! Biarpun keseksian body yang saya miliki, dieksploitasi,” ucap pemeran Ceh Atih di serial sinteron ‘Dunia Terbalik‘ tersebut apa adanya dan sekaligus menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Memakai Tambahan Jargon Uhuy, KOMENG BERSAMA KELUARGA Jadi Perhatian Publik Saat Rayakan Lebaran

Redaksi Posberitakota

God Bless Main Bareng Dream Theater di Konser Jogjarockarta

Redaksi Posberitakota

Stefan William Kembali Berperan jadi Boy

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang