Gagal Perbaiki Hubungan, KOMEDIAN SULE Pasrah Digugat Cerai Istri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komedian kondang Sutisna alias Sule mengaku gagal dalam memperbaiki hubungannya dengan sang istri. Karenanya, ia pun pasrah ketika wanita yang dinikahi di tahun 1998 tersebut, kemudian memutuskan untuk menggugat cerai.

“Ya, mau bilang apa lagi? Ini sudah merupakan takdir, perjodohan saya harus pupus ditengah jalan,” ungkap Sule, lirih, kepada awak media belum lama ini. Nampak terkesan raut penyesalan di wajahnya.

Sejatinya, menurut pria asal Cimahi (Bandung) tersebut, mencoba untuk mempertahankan bahtera kehidupan rumahtangga demi anak-anak. Jika akhirnya Lina (istri-red) memilih untuk pisah cerai, Sule hanya bisa menuruti.

Sule menikah dengan Lina pada 17 Pebruari 1998 silam. Sepanjang 20 tahun lamanya, kedua terlihat rukun. Namun, kini gugatan cerai Lina sudah diajukan ke Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Masih dalam proses alias menunggu putusannya.

Abdurrahman T Pratomo SH MH selaku kuasa hukum Lina, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. Begitu pula Humas PA Cimahi, Agus Gunawan. Keduanya bilang masih dalam proses persidangan, setelah sebelumnya sudah dilakukan mediasi. ■ RED/DONO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here