29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 21:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gagal Perbaiki Hubungan, KOMEDIAN SULE Pasrah Digugat Cerai Istri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komedian kondang Sutisna alias Sule mengaku gagal dalam memperbaiki hubungannya dengan sang istri. Karenanya, ia pun pasrah ketika wanita yang dinikahi di tahun 1998 tersebut, kemudian memutuskan untuk menggugat cerai.

“Ya, mau bilang apa lagi? Ini sudah merupakan takdir, perjodohan saya harus pupus ditengah jalan,” ungkap Sule, lirih, kepada awak media belum lama ini. Nampak terkesan raut penyesalan di wajahnya.

Sejatinya, menurut pria asal Cimahi (Bandung) tersebut, mencoba untuk mempertahankan bahtera kehidupan rumahtangga demi anak-anak. Jika akhirnya Lina (istri-red) memilih untuk pisah cerai, Sule hanya bisa menuruti.

Sule menikah dengan Lina pada 17 Pebruari 1998 silam. Sepanjang 20 tahun lamanya, kedua terlihat rukun. Namun, kini gugatan cerai Lina sudah diajukan ke Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Masih dalam proses alias menunggu putusannya.

Abdurrahman T Pratomo SH MH selaku kuasa hukum Lina, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. Begitu pula Humas PA Cimahi, Agus Gunawan. Keduanya bilang masih dalam proses persidangan, setelah sebelumnya sudah dilakukan mediasi. ■ RED/DONO/AYID

Related posts

Konser Tunggal di TIM 27 Juli Besok, JODHI YUDONO Kembali Gandeng Penyanyi Gaek Paramitha Rusady

Redaksi Posberitakota

BAWAKAN LAGU TEMA SPIRITUAL JADI PRIORITAS, MINEL TETAP PUNYA SEMANGAT BESAR UNTUK BERKARYA DI DUNIA MUSIK

Redaksi Posberitakota

Pulang Mudik, ERLYN SUZAN Sapa Penggemar dengan ‘Minal Aidin Walfa’idzin’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang