Digandeng Pencipta Lagu Adjie Soetama, DEWI DIADIVA Persiapkan Bikin Single Baru ‘Bunga-bunga Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Dewi Diadiva kembali kehabitat lamanya. Yakni balik ke jalur pop setelah meluncurkan sejumlah single dangdut. Namun bagi dia terkait kiprahnya di dunia tarik suara sangat bergantung mood. Jika ada atau dapat lagu bagus justru siap melantunkannya.

“Sekarang ini kan, Dewi lagi mau kerja bareng sama Mas Adjie Soetama. Kebetulan dikasih lagu bagus. Dewi sendiri merasa cocok saat disodorin supaya ngebawain lagu tersebut,” ucap artis cantik tersebut kepada POSBERITAKOTA, Rabu (9/6/2021).

Ditambahkan Dewi kalau dirinya benar-benar digandeng Adjie Soetama. Sedangkan soal lagu ‘Bunga-bunga Cinta’, diakuinya sangat cocok. Karakternya sangat pas dengan kemampuan vokalnya. Mudah-mudah dalam waktu dekat sudah rampung dan bisa dilaunching.

Disinggung soal keaktifannya yang lain belakangan ini, Dewi Diadiva mengaku tetap sibuk bikin conten untuk channel youtube ‘Dewi Misteri‘. Jadi, sekali waktu harus mendatangi tempat-tempat angker. Baik yang ada di Jakarta maupun di wilayah Bodetabek.

“Selama ini proses syutingnya lancar. Bahkan untuk pemilihan tempat-tempatnya selalu ada, karena memang lebih dulu lewat proses hunting dari team kreatif,” jelas pelantung tembang dangdut berjudul ‘Cinta Jatuh Cinta‘ itu, lagi.

Dalam menyikapi keadaan yang masih dilanda pandemi COVID-19, Dewi Diadiva mengaku tetap melakoni kegiatan dengan perencanaan matang. Tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu memilih tempat-tempat yang aman dan nyaman. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here