28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Umroh ke Tanah Suci, DEASY KITARO Doa Sukses Karir dan Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh, kembali diraih pedangdut Deasy Kitaro. Namun kali ini untuk yang ketiga kalinya. Meski tak sangka-sangka sebelumnya, ia mengaku bagai diberi mimpi, agar mendatangi ‘rumah‘ Allah SWT di Tanah Suci, Mekah. 

“Insya Allah, Minggu 5 Nopember ini, aku bisa berangkat umroh. Segala persiapan sudah oke, tinggal berangkat aja, tentu untuk tujuan ibadah. Biar lebih dekat dengan Allah SWT,” ucap Deasy Kitaro dalam chat WhatsApp (WA) kepada POSBERITAKOTA, Rabu (1/11).

Sebagai manusia biasa, diungkapkan artis asal kelahiran Pelabuhan Ratu, Sukabumi, berharap dalam kehidupannya bisa lebih meningkatan iman dan ketaqwaannya pada Allah SWT. Karenanya, ia akan berkesempatan memanjatkan doa saat berada di Tanah Suci, Mekah. Namun sebelumnya, Deasy Kitaro akan singgah di Turki.

“Yang utama, tentu saja supaya dikasih kesehatan dan panjang umur. Sedang hal penting lain, aku kepengen memanjatkan doa seputar dunia karir nyanyi, biar tambah sukses. Selebihnya, minta segera dipertemukan jodoh,” papar Deasy Kitaro yang baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Japer(Jaga Perasaan) ciptaan Endang Raes versi dangdut remix.

Sedangkan bicara soal debut rekaman, Deasy Kitaro kali pertama meluncurkan album dangdut berjudul ‘Ditarik-Tarik‘ ciptaan Kuntet Mangkulangit. Juga merekam ulang lagu ‘Senyuman Pertama‘ ciptaan dan pernah dipopulerkan musisi dan penyanyi ternama A Rafiq (almarhum). ■ Red/Goes

Related posts

HUT ke-246 Pontianak, TONDOT N FRIENDS Kasih Kado Spesial Lewat Lagu

Redaksi Posberitakota

TEKADNYA BAKAL TERUS GAUNGKAN SEMANGAT BERKARYA, DESSY KUS ENDANG SIAP HADAPI TANTANGAN DI TAHUN 2022

Redaksi Posberitakota

Ogah Berpolitik, IRMA DARMAWANGSA Sasar Job ke Semua Caleg & Partai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang